Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pekerja McDonald's Berbagi Cara Mendapatkan Makanan Gratis - Bengkelhoki

Pekerja McDonald's Berbagi Cara Mendapatkan Makanan Gratis - dan Apa Yang Harus Dilakukan Jika Mereka Mengacaukan Pesanan Anda - Bengkelhoki


Video pekerja McDonalds

Bengkelhoki - Seorang pengguna TikTok yang mengaku bekerja di McDonald's telah membagikan tip dan trik yang berkaitan dengan rantai makanan cepat saji - termasuk bagaimana Anda bisa mendapatkan makanan gratis.

Selama beberapa minggu terakhir kami telah melihat sejumlah pekerja rantai makanan cepat saji turun ke TikTok untuk berbagi rahasia perusahaan.

Misalnya, kami dibawa ke dalam dapur untuk melihat bagaimana mereka membuat kari dan seorang karyawan KFC mengungkapkan bagaimana ayam raksasa benar-benar membuat kuahnya.

Sejumlah orang yang mengaku bekerja di McDonald's juga menjadi viral untuk videonya, menjelaskan segalanya mulai dari cara mendapatkan kentang goreng tawar hingga fakta drive-thru.

Tetapi video terbaru yang menimbulkan kegemparan online melihat seorang wanita mendiskusikan cara mendapatkan makanan gratis dari McDonald's.


Pekerja McDonald's Berbagi Cara Mendapatkan Makanan Gratis - dan Apa Yang Harus Dilakukan Jika Mereka Mengacaukan Pesanan Anda - Bengkelhoki
Seorang karyawan McDonalds


Karyawan McDonalds Berbagi Cara Mendapatkan Makanan Gratis

Benita Jadah, yang mengaku bekerja di perusahaan cabang AS, membuat video tersebut, yang telah mengumpulkan lebih dari 31.000 suka.

Wanita muda itu berkata: "Saya akan mengajari kalian cara yang benar untuk mendapatkan makanan gratis dari McDonald's.

"Jadi katakanlah kami mengacaukan pesanan Anda atau seperti kami butuh waktu lama untuk mengeluarkannya, Anda tidak akan percaya ini, jika 

Anda datang dengan tenang dan tidak marah-marah, kami benar-benar akan mengganti makanan Anda dan mungkin memberi Anda pengembalian dana.

"Kami juga manusia dan tidak ada yang suka dimarahi.

"Aku mengerti kenapa kamu marah, tapi kamu akan mendapatkan lebih banyak dan melangkah lebih jauh jika kamu datang dengan sikap yang sangat baik."

Ratusan orang mengomentari video tersebut, dengan beberapa karyawan lain yang setuju dengan ucapannya.


Pekerja McDonald's Berbagi Cara Mendapatkan Makanan Gratis - dan Apa Yang Harus Dilakukan Jika Mereka Mengacaukan Pesanan Anda - Bengkelhoki
Burger McDonalds


Reaksi Komentar Netizen 

"Saya juga bekerja di McDonald's ... dan ini benar," tulis seorang.

Yang lain berkata: "LMAOO itu benar begitu saya mendengar sikap sekecil apa pun, saya memastikan mereka membayar semuanya (kecuali itu jelas kesalahan kami)."

Yang ketiga menjawab: "Berhasil, saya sudah melakukannya dua kali sekarang.""Mereka melakukan ini padaku," tambah orang lain. "Pesanan saya memakan waktu lama dan saya baik kepada mereka serta mereka memberi saya makanan gratis."

Seorang pengguna yang berbeda menunjukkan mengapa Anda tidak boleh bersikap kasar kepada pekerja perhotelan, menjawab: "Saya tidak pernah bisa tidak menghormati atau bersikap kasar kepada siapa pun yang membuat minuman / makanan saya karena makanan / minuman Anda ada di tangan mereka, mereka benar-benar dapat memasukkan apa pun ke dalamnya Itu."



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar