Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Aktor TV Dihina Sutradara Mengenai Kondisi Apartemennya di Audisi Zoom - Bengkelhoki

Sutradara yang tak sadar jika mikrofonnya tidak di bisukan terdengar menghina kondisi apartemen seorang Aktor TV di Audisi Zoom - Bengkelhoki


Video lukas gage saat audisi

Bengkelhoki - Sutradara yang tidak disebutkan namanya itu tampak malu ketika aktor TV Lukas Gage menunjukkan bahwa dia bisa mendengar semua yang dia katakan selama proses audisi Zoom online.

Aktor TV Lukas Gage membalas seorang sutradara yang menghinanya selama audisi Zoom karena mereka mengambil gambar murahan di apartemennya tanpa menyadari bahwa mereka tidak dalam mode bisu.

Aktor Euphoria berusia 25 tahun itu tidak terkesan ketika sutradara yang tidak disebutkan namanya itu membuat komentar yang tidak menyenangkan tentang rumahnya di tengah-tengah audisi online.

Melalui media sosial setelah acara, Lukas mengunggah momen yang menyinggung untuk dilihat penggemar dan pengikut - dengan klip berdurasi 30 detik itu dengan cepat menjadi viral.

Dalam rekaman tersebut, Lukas yang berambut gondrong terlihat berpidato di depan kamera sambil mengenakan atasan rompi bertuliskan slogan berwarna putih.


Sutradara yang tak sadar jika mikrofonnya tidak di bisukan terdengar menghina kondisi apartemen seorang Aktor TV di Audisi Zoom - Bengkelhoki
Lukas mengernyit saat sutradara membicarakan apartemennya


Lukas Mendengar Suara Sang Sutradara Sedang Menghinanya

Suara sutradara terdengar bergumam: "Orang-orang malang ini tinggal di apartemen kecil ini, seperti saya melihat latar belakangnya, dan dia memiliki TV dan Anda tahu ..."

Lukas, meringis, lalu menyorot ke sutradara: "Ya, disuarakan."

Mengubah kesalahan menjadi kesempatan untuk mendapatkan peran tersebut, aktor tersebut berkata: “Saya tahu, ini adalah apartemen yang kotor. Itulah mengapa [Anda harus] memberi saya pekerjaan ini, agar saya bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. ”

Direktur yang dipermalukan itu kemudian terengah-engah: "Ya Tuhan, saya sangat, sangat menyesal ... saya malu."

Lucas kemudian berkata: “Dengar, saya tinggal di kotak empat kali empat. Tidak apa-apa, beri aku pekerjaan, dan kami akan baik-baik saja. ”

Dia membagikan video tersebut secara online dengan judul: "psa: jika Anda seorang sutradara yang bengis, pastikan untuk membungkam mikrofon Anda di mtgings zoom."


Sutradara yang tak sadar jika mikrofonnya tidak di bisukan terdengar menghina kondisi apartemen seorang Aktor TV di Audisi Zoom - Bengkelhoki
Lukas berhasil tetap sangat optimis di tengah komentar pedas dari sutradara


Banyak Dukungan Yang Datang Untuk Lukas

Lukas langsung mendapat dukungan dan pujian dari sejumlah rekan - dengan sutradara Inggris-Amerika Charlie McDowell men-tweet: "Saya hanya bisa membayangkan betapa buruknya film sutradara ini."

Patrick Schwarzenegger berkomentar di Instagram: "Saya tidak tahu bagaimana reaksi Anda dengan sangat baik lol."

Sementara Riley Keough mendukung Lukas karena mengunggah rekaman tersebut ke saluran media sosialnya, menulis: “Saya tidak tahu siapa ini tetapi menyeretnya” di samping emoji bertepuk tangan.



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar