Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Marah Karena Gaun Yang Dipesan Tak Sesuai, Ternyata Dipakai Terbalik - Bengkelhoki

Pengantin Mengamuk Karena Gaun yang Dipesan Tidak Sesuai, Sebelum Menyadari Dia Melakukan Kesalahan Yang Memalukan - Bengkelhoki


Pengantin Mengamuk Karena Gaun yang Dipesan Tidak Sesuai, sebelum Menyadari Dia Melakukan Kesalahan Yang Memalukan - Bengkelhoki
Foto pengantin dan gaun pengantin yang dipesannya

Bengkelhoki - Postingan Facebook seorang pengantin wanita menjadi viral setelah dia mengecam di toko pernikahan karena gaun yang mereka kirimkan padanya untuk pesta pernikahannya tidak sesuai, ia dengan riang menunjukkan kesalahannya.

Seorang calon pengantin wanita merasa malu setelah toko pernikahan dengan cepat membalas email yang di dikirimnya ketika dia mengeluh gaun yang datang tampak "tidak seperti" yang dia pesan.

Wanita itu mengaku mengirim pesan marah ke toko untuk meminta pengembalian uang untuk gaun itu dan merasa frustrasi karena perburuannya untuk gaun yang sempurna harus dimulai dari awal lagi.

Dia melampirkan foto gaun yang dia pilih dengan manekin yang menunjukkan desain ekor ikan dengan embel-embel, sebelum membandingkannya dengan bagaimana dia memakai gaun itu padanya, dan banyak detail yang hilang.


Balasan Email dari Toko

Tetapi dia akhirnya menyadari kesalahannya yang memalukan ketika toko tersebut menjawab dengan sederhana: "Hai, Anda mengenakan gaun itu secara terbalik, tolong dipakai dengan benar."


Pengantin Mengamuk Karena Gaun yang Dipesan Tidak Sesuai, Sebelum Menyadari Dia Melakukan Kesalahan Yang Memalukan - Bengkelhoki
Tampilan gaun yang dipesan

Pengantin wanita yang mengenakan gaun terbalik dan rambut pirangnya membagikan momen  kejadian lucu di Facebook, ia menulis: "Dua minggu lalu gaun pengantin saya tiba. Saya benar-benar kesal dengan bentuknya dan mengirim email yang marah ke perusahaan dan saya menginginkan uang saya dikembalikan.

"Saya memotret diri saya dengan gaun itu dan memberi tahu mereka bahwa itu tidak seperti yang saya pesan.

"Nah, hari ini saya menerima tanggapan dari perusahaan 'Anda mengenakan gaun tersebut secara terbalik, tolong dipakai dengan cara yang benar'.

"Siapa yang tahu bahwa mereka mengirimkan gaun pengantin dalam keadaan terbalik ? ... gaun itu ternyata sangat indah.


Pengantin Mengamuk Karena Gaun yang Dipesan Tidak Sesuai, Sebelum Menyadari Dia Melakukan Kesalahan Yang Memalukan - Bengkelhoki
Pengantin memakai gaun terbalik


"Kadang-kadang tidak masalah sudah seberapa banyak sekolah yang kita jalani .... tetapi kita masih kekurangan akal sehat, seperti bagaimana cara mengenakan pakaian yang benar."


Postingan tersebut telah dibagikan ratusan kali

Saat satu orang berkomentar: "Gadis, aku di sini sangat ingin melihat fotomu dengan bagian gaunmu yang sempurna."

Yang kedua menulis: "Terima kasih untuk ini! Aku butuh tawa! Aku hanya mencintaimu! Kamu terlihat cantik, bahkan luar dalam!"

Dan yang lainnya menambahkan: "Saya baru saja tertawa sendiri."


sumber : mirror 

Posting Komentar

0 Komentar