Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pacar Menangis Setelah Kena Prank - Bengkelhoki

Wanita membiarkan pacarnya hampir menangis dengan lelucon kejam yang menghadiahkan PlayStation 5 - bengkelhoki


Wanita membiarkan pacarnya hampir menangis dengan lelucon kejam yang menghadiahkan PlayStation 5 - bengkelhoki
Rebecca balas dendam dengan pranknya


Bengkelhoki - Rebecca Redbourn berpura-pura tidak sengaja mengirim foto ke pacarnya yang mengungkapkan bahwa dia telah membelikannya PlayStation 5 untuk Natal tetapi pacarnya kecewa ketika dia mengetahui kebenarannya.

Seorang wanita membuat pacarnya hampir menangis dengan lelucon brilian sebagai balas dendam selama bertahun-tahun trik yang telah dia mainkan padanya.

Rebecca Redbourn mengirim gambar kotak PlayStation 5 di lorong rumah mereka, menulis: "Ya ampun, lihat apa yang baru saja dikirim. Kotaknya besar sekali !!! Bagaimana saya bisa menyembunyikannya sampai Natal ?!"

Tapi begitu dia tahu pacarnya Luke Coburn telah melihat gambar itu, dia segera menindaklanjutinya dengan pesan panik yang menyuruhnya untuk mengabaikan teks sebelumnya karena sebenarnya ditujukan untuk saudara perempuannya.

Luke, yang memiliki PlayStation 3 yang sama sejak dia berusia 14 tahun, mengatakan dia berjuang untuk mempertahankannya setelah menerima pesan 'tidak disengaja', mengakui dia kewalahan dengan rasa gembiranya itu karena dia tahu Rebecca tidak mampu membeli konsol baru yang mahal itu.

Tetapi reaksinya dengan cepat berubah menjadi kemarahan ketika pacarnya dipaksa untuk mengakui bahwa gambar itu sebenarnya adalah filter Instagram yang sangat realistis - dan tidak akan ada PlayStation di bawah pohon Natal tahun ini.


Wanita membiarkan pacarnya hampir menangis dengan lelucon kejam yang menghadiahkan PlayStation 5 - bengkelhoki
Filter instagram yang sangat nyata


Isi Pesan Rebecca dan Luke

Dalam pertukaran pesan teks yang dibagikan di media sosial, Rebecca yang berusia 21 tahun terlihat melakukan lelucon dengan sempurna, meminta maaf karena mengirim gambar itu secara tidak sengaja dan bersikeras bahwa itu seharusnya menjadi kejutan bulan depan.

Luke yang malang tidak tahu dia sedang bercanda dan menjawab untuk berkata: "Kamu serius sekarang, aku tidak tahu harus berkata apa. Aku benar-benar tidak tahu. Aku telah menangis membuka pesan itu tetapi aku masih berjuang untuk menahan pantatku sekarang.

"Aku sudah jadi aneh haha ​​aku sangat mencintaimu aye, aku tidak pantas mendapatkannya! Aku menjauh darinya selama sebulan dan tidak hanya itu bagaimana aku melakukannya itu untukmu. "

Tapi suasana dengan cepat berubah ketika Rebecca mengungkapkan kebenaran, saat Luke mengamuk padanya karena membuatnya begitu dipercaya, mencap partnernya sebagai "kepala k ** b murni" dan menambahkan bahwa dia berharap dia merasa bersalah setelah reaksi awalnya yang manis.



Wanita membiarkan pacarnya hampir menangis dengan lelucon kejam yang menghadiahkan PlayStation 5 - bengkelhoki
Isi percakapan rebecca dan pacarnya


Luke, yang bekerja sebagai insinyur sipil, mengakui bahwa dia telah memberi tahu semua orang di tempat kerja dalam kegembiraannya, dan kemudian diejek setelah harus berterus terang bahwa dia telah tertipu karena lelucon itu.

Ibu rumah tangga Rebecca, dari Pontyclun di Wales, mengatakan itu adalah balas dendam karena Luke "terus-menerus" mengerjai dia, tetapi mengaku dia merasa kasihan padanya setelah itu.

"Kita masih akan memiliki Natal yang luar biasa," katanya. “Meskipun, saya pikir Luke tidak akan senang membuka bungkus kaus kaki daripada PS5 yang dia harapkan.

"Dia luar biasa, kita sudah bersama hampir empat tahun sekarang dan dia terus-menerus bermain-main di rumah.

"Terutama melompati saya dan merekam reaksi saya dan menggunakan laba-laba palsu untuk menakut-nakuti saya. Sekarang kami memiliki dua anak laki-laki, dia juga melibatkan mereka. Saya kalah jumlah.

Luke telah mengakui bahwa tidak ada yang akan dia lakukan untuk mengerjai saya selain ini, tetapi saya tahu itu tidak akan menghentikannya. Dia akan melakukan segalanya untuk menghasilkan sesuatu yang lebih besar dan lebih baik. "

Postingan Rebecca menjadi viral dan mendapatkan ribuan share, like, dan komentar, dengan Luke mengatakan dia masih merasa kecewa bahwa hadiah itu tidak nyata.

Dia mengatakan dia ragu ketika dia pertama kali menerima pesan itu, tetapi ketika dia mengirim foto kedua dari PlayStation yang tersembunyi di balik pintu dia sepenuhnya yakin.


Wanita membiarkan pacarnya hampir menangis dengan lelucon kejam yang menghadiahkan PlayStation 5 - bengkelhoki
Luke memberi tahu semua orang di tempat kerja sebelum tahu bahwa dia telah dibodohi


Bahkan ketika Rebecca mengakuinya hanya sebagai filter, dia pikir dia mungkin mencoba menutupi jejaknya sebelum ketahuan ketika dia menggunakan Instagram untuk mencobanya sendiri.


Reaksi Luke Terhadap Rebecca

Pria berusia 23 tahun itu berkata: "Saya masih sedikit kecewa tentang hal itu. Saya mulai melihat sisi lucunya, tapi jelas dia yang terbaik buat saya.

"Saya memberi tahu semua orang di tempat kerja dan menunjukkan gambar PlayStation 5 yang dia dapatkan untuk saya. Saya memberi tahu semua orang tentang hal itu dan sangat bersemangat.


"Saya harus pergi dan memberi tahu anak laki-laki bahwa dia memiliki saya yang baik. Mereka semua menangis, terutama para pria.

"Saya pasti akan merencanakan balas dendam yang bagus, hanya apa. Bagaimana cara mengatasinya? Dia menjadi viral dengan itu.

"Jika ada PS5 untuk saya saat Natal, saya mungkin akan menangis. Saya sudah memiliki Playstation 3 sejak saya berusia 14 tahun, dan kami belum punya uang untuk meningkatkan ke Playstation 4 atau apa pun, jadi saya benar-benar di belakang semua teman saya.

"Jelas dengan dua anak kecil sekarang juga, kami bekerja untuk mereka dan bukan untuk kami lagi, tapi itu akan berarti bagi saya untuk memiliki itu."

PlayStation 5 akan dirilis pada 12 November.



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar