Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kisah Pilu Dr. Diogo yang Menikahi Dirinya Sendiri - Bengkelhoki

Kebahagiaan tidak bergantung pada pernikahan, pria Brazil menikahi dirinya sendiri setelah tunangannya memutuskan pertunangan - Bengkelhoki


Kebahagiaan tidak bergantung pada pernikahan, pria Brazil menikahi dirinya sendiri setelah tunangannya memutuskan pertunangan - Bengkelhoki
Pria Brazil menikahi dirinya sendiri


Bengkelhoki - Dr Diogo Rabelo, 33, menjadi viral di internet untuk pernikahannya yang indah yang diselenggarakan di sebuah resor, bertukar sumpah di depan cermin yang dikelilingi oleh orang yang dicintainya.

Seorang dokter Brazil menjadi viral di berbagai situs media sosial karena semangatnya yang tinggi, setelah ia menikahi dirinya sendiri dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh keluarga dan orang yang dicintainya. Foto dan video pernikahannya menyenangkan banyak orang secara online, menyebarkan hal-hal positif.

Dr Diogo Rabelo, 33, menjadi viral di internet untuk pernikahannya yang indah yang berlangsung di sebuah resor di Itacaré, Bahia, di mana dia bertukar sumpah dengan dirinya sendiri di depan para tamu dan mengikuti semua ritual. Namun, ada beberapa kesulitan.


Kebahagiaan tidak bergantung pada pernikahan, pria Brazil menikahi dirinya sendiri setelah tunangannya memutuskan pertunangan - Bengkelhoki
Gelang pernikahan warna-warni


Rabelo memutuskan untuk menjalani pernikahan, yang kira-kira menelan biaya 350.000 BRL, bahkan setelah tunangannya Vitor Bueno memutuskan pertunangan mereka pada bulan Juli setelah serangkaian perkelahian.

Rekaman dari hari istimewa menunjukkan dia berkata 'Saya bersedia' untuk dirinya sendiri di depan cermin yang dikelilingi oleh tamu. Dalam sebuah posting dia menambahkan bahwa episode sulit dalam hidupnya telah mengajarinya bahwa siapa pun yang ingin bersamamu akan.


Saksikan upacara pernikahan unik di sini:

“Hal yang baik tentang menikahimu adalah tidak ada protokol! Anda memiliki kebebasan untuk bersenang-senang dengan cara apa pun yang Anda inginkan, dan apakah saya salah? 

"Ada buket bunga, YA!” 

Dia menulis dalam sebuah posting di mana dia terlihat memegang buket dan melemparkannya ke pesta pernikahan, sebuah ritual yang sebagian besar diperuntukkan bagi pengantin wanita.


Kebahagiaan tidak bergantung pada pernikahan, pria Brazil menikahi dirinya sendiri setelah tunangannya memutuskan pertunangan - Bengkelhoki
Pesta pernikahan berlangsung hikmat


Ritual unik lainnya di pesta pernikahan itu adalah neneknya mengikat gelang khusus di pergelangan tangannya, seperti yang ditunjukkan dalam cuplikan video dia mengambil gelang pertunangannya. 

“Ketika Tuhan membuat aliansinya dengan manusia, dia menciptakan pelangi dan secara simbolis, cincin kawin saya adalah gelang safir warna-warni untuk mengingatkan saya bahwa aliansi saya adalah dengan Tuhan Pencipta dan bukan dengan laki-laki,” tulisnya sambil membagikan gambar.

Dr Diogo, yang berspesialisasi dalam prosedur kosmetik, mengatakan dia masih mencintai mantan pasangannya, dan menulis surat yang penuh gairah untuk 'cinta terakhir' di hari pernikahan. “Kami memimpikan momen ini, itu dimaksudkan untuk menjadi hari besar dalam hidup kami. 

Kami bahkan bermain seolah-olah itu adalah 'tempat rahasia' kami tetapi di tengah cara Anda memilih untuk tinggal dan membiarkan saya pergi sendiri. Inilah aku, menghormati kata-kataku. 

"Saya tetap menghormati Anda karena saya ingin Anda bebas pergi ke mana pun Anda mau dan tinggal di mana pun Anda mau, ”tulisnya.


Kebahagiaan tidak bergantung pada pernikahan, pria Brazil menikahi dirinya sendiri setelah tunangannya memutuskan pertunangan - Bengkelhoki
Dr. Diogo Rabelo


Menyebut Mantan Tunangannya Sebagai Guru yang Hebat.

Pria itu berterima kasih padanya karena telah mengajarinya nilai seseorang. "Anda menunjukkan betapa istimewanya saya dan seberapa besar potensi saya untuk mewujudkan impian saya, termasuk ini: buat komitmen saya untuk mencintai diri sendiri terlebih dahulu," tambah postingan itu.

Berbicara kepada outlet media berita lokal, Globo, mempelai pria berkata: “Saya menganalisis situasi selama sebulan, dan memutuskan bahwa saya harus menghargai dan mencintai diri saya sendiri. Saya terus upacaranya dan 40 dari 50 tamu saya datang. 

Pesan yang ingin saya kirimkan kepada orang-orang dengan pernikahan saya ini bukanlah tentang korban, saya tidak bergantung pada pernikahan untuk bahagia. "

Namun, Bueno mengatakan kepada gerai bahwa dia harus menutup akun media sosialnya setelah dilecehkan di internet, dan mengatakan dia tidak ingin lebih banyak kontak dengan mantannya.

Di masa lalu, sologami atau praktik menikahi diri sendiri telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia.



sumber : The Indian Express

Posting Komentar

0 Komentar