Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral Kembar Trena & Treni 20 Tahun Terpisah, Berkat Tik Tok Kembali Bertemu - Bengkelhoki

Kembar terpisah selama 20 tahun bersatu kembali setelah teman melihat kemiripan yang luar biasa di TikTok - Bengkelhoki


Kembar terpisah selama 20 tahun bersatu kembali setelah teman melihat kemiripan yang luar biasa di TikTok - Bengkelhoki
Kembar trena dan treni


Bengkelhoki - Seorang wanita Indonesia mengira dia menemukan akun TikTok tetangganya, tetapi akhirnya menyatukan kembali anak kembar yang dipisahkan oleh konflik brutal setelah dua dekade.

Sepasang saudara kembar, yang terpisah selama dua dekade oleh konflik brutal, telah dipertemukan kembali dalam pertemuan yang emosional setelah seorang tetangga menyadari kemiripan mereka di TikTok.

Dalam skenario seperti 'Perangkap Orang Tua', Trena Mustika yang berusia 24 tahun tumbuh bersama ayahnya, tidak pernah tahu dia memiliki saudara kembar.

Si kembar bersatu kembali untuk pertama kalinya sejak 1999 setelah konflik sektarian berdarah meletus di sebuah pulau kecil di Indonesia.


Kembar terpisah selama 20 tahun bersatu kembali setelah teman melihat kemiripan yang luar biasa di TikTok - Bengkelhoki
Momen pertemuan haru trena dan treni


Orang tua, Enceng Dedi dan Enok Rohenah, memutuskan untuk pindah ke berbagai bagian negara setelah konflik dan masing-masing membawa salah satu dari si kembar bersama mereka. Kedua orang tuanya tidak pernah berbicara lagi.

Namun, seorang tetangga menunjukkan Trena sebuah klip di aplikasi berbagi video TikTok, yang dia yakini secara keliru sebagai dirinya.

Wanita dalam video itu memiliki kemiripan yang mencolok dengan Trena, yang dibuat bingung oleh seberapa mirip mereka.


Bertemunya Trena dan Treni

Ketika Trena menunjukkan orang itu kepada ayahnya, dia menjelaskan bahwa Trena memiliki saudara kembar Treni, 24, yang diserahkan untuk diadopsi tak lama setelah mereka lahir.

Mengikuti beberapa pesan di antara keduanya, mereka mengonfirmasi hubungan tersebut.

Rekaman menunjukkan reuni mengharukan antara kedua gadis itu dan ayah mereka di Jawa Barat, Indonesia pada 22 Oktober.

Trena berkata: `` Saya menghabiskan seluruh hidup saya tanpa mengetahui bahwa saya adalah saudara kembar dengan seorang saudara perempuan. Rasanya normal, lalu seluruh duniaku berubah ketika aku tahu aku punya saudara perempuan. Sekarang kita bersama lagi, aku akan selalu merasa tidak lengkap tanpanya. ''


Kembar terpisah selama 20 tahun bersatu kembali setelah teman melihat kemiripan yang luar biasa di TikTok - Bengkelhoki
Trena dan treni dipertemukan setelah 20 tahun berpisah


Enceng Dedi, 59, mengatakan bahwa si kembar sakit saat dilahirkan sehingga tidak bisa merawat mereka dalam waktu bersamaan.

Istrinya juga berada di rumah sakit pada saat itu bergumul dengan masalah kesehatan pasca melahirkan, yang menambah beban keluarga. Enceng menitipkan saudara kembar lainnya, Treni, kepada tetangganya, namun, beberapa bulan kemudian mereka pindah.

Enceng berkata: "Ketika putri kembar saya masih bayi, mereka sakit-sakitan. Kemudian saya diberi nasihat untuk memisahkan keduanya, dan saya melakukan itu."

Keluarga angkat Treni meninggalkan kota dan pindah ke tempat lain bersamanya ketika si kembar berusia satu tahun dan itulah terakhir kali ayahnya melihatnya. Mereka kemudian kehilangan kontak.

Enceng memiliki putri ketiga, Tania, yang lebih muda dari si kembar dan gadis yang hilang, Treni, tidak pernah dibicarakan.


Enceng Dedi Memiliki 3 Putri

Nama belakangnya diubah dan mereka tinggal di provinsi Jawa Timur, yang membuat ayah kandungnya sulit untuk menemukannya setelah beberapa tahun sampai mereka melihatnya di TikTok.

Trena mengirim pesan kepada Treni di aplikasi dan mereka melakukan percakapan pertama mereka melalui panggilan video, di mana mereka berencana untuk bertemu.

Ayah mereka meminta maaf kepada si kembar karena merahasiakan perpisahan itu, tetapi Trena mengatakan dia tidak marah atas keputusannya.

Dia berkata: "Saya punya TikTok tetapi videonya bukan dari saya. Tetangga saya juga tidak tahu bahwa wanita itu bukan saya, dia hanya ingin memuji saya untuk tarian yang luar biasa.

Saya menjelaskan kepadanya bahwa itu bukan saya, tetapi kami sangat mirip, saya dapat memahami bagaimana tetangga saya mengira itu saya.

"Saya sama sekali tidak marah pada ayah saya karena saya tahu dia punya alasan untuk melakukan itu. Saya hanya senang mengetahui bahwa saya punya saudara perempuan. ''



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar