Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral!!! Pengakuan Mengejutkan Dari Seorang Ayah Yang Tidak Menyukai Anaknya - Bengkelhoki

 'Saya belum pernah melihat putra saya dalam enam bulan dan saya tidak peduli dan tidak merindukannya sama sekali' - Bengkelhoki

'Saya belum pernah melihat putra saya dalam enam bulan dan saya tidak peduli dan tidak merindukannya sama sekali'
Seorang pria yang sedang galau

Bengkelhoki - Seorang ayah membuat pengakuan yang mengejutkan tentang perasaannya terhadap putranya yang masih kecil dan bagaimana pandemi telah memengaruhi hubungan mereka dalam postingan blog anonim.

Seorang pria yang tidak disebutkan namanya membuat tulisan di salah satu media, setelah menulis posting blog yang sangat jujur ​​tentang putranya yang masih kecil.

Dalam postingan berjudul 'Why don't I like my son?' sang ayah mengaku bahwa sementara putranya adalah "anak yang hebat", namun dia tidak tertarik padanya - dan meskipun tidak pernah melihat bocah kecil itu selama berbulan-bulan karena pandemi, dia sama sekali tidak merindukannya.

Pengakuan yang mengejutkan dibuat di medium.com dan postingan tersebut telah menjadi viral, mengumpulkan ribuan reaksi dan ratusan komentar dari sesama orang tua dan orang asing.

"Pria itu mengaku dia harus menulis postingan karena dia perlu mengeluarkan perasaan ini dari dadanya."

Dia menulis: "Saya tidak tahu mengapa saya tidak menyukainya; dia bukan anak nakal, dia sebenarnya anak yang hebat, dia pintar, pandai bicara, baik hati, jarang berperilaku buruk.

"Saya tidak tertarik padanya; Saya melihatnya setiap akhir pekan, dan sejujurnya, saya benar-benar tidak peduli. Saya hanya melakukannya karena saya merasa berkewajiban untuk melakukannya, ini terlihat jelas ketika Inggris diisolasi, dan Saya tidak bisa meninggalkan rumah saya.

"Saya tidak melihatnya selama hampir enam bulan, dan saya tidak peduli sedikit pun."

Dia melanjutkan dengan mengatakan bagaimana mantan pasangannya mengiriminya foto dan video tentang anak itu selama waktu berpisah, tetapi dia bahkan tidak repot-repot melihat 99 persen dari mereka.

"Jangan salah paham, ketika saya melihatnya, saya menjaganya, dia dirawat dengan baik, semua kebutuhannya terpenuhi, saya membawanya ke taman dan melakukan sesuatu dengannya, dia benar-benar anak muda yang bahagia. , tetapi sekali lagi, saya melakukan hal-hal ini karena kewajiban murni, saya tidak ingin melakukannya.

"Saya tidak suka menghabiskan waktu bersamanya."

Viral!!! Pengakuan Mengejutkan Dari Seorang Ayah Yang Tidak Menyukai Anaknya
Ayah yang tidak suka dengan anaknya

Pria itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa ada dua alasan mengapa dia belum sepenuhnya meninggalkan putranya - yang pertama adalah karena ayahnya meninggalkannya dan dia tidak ingin anaknya tumbuh tanpa ayah dan yang kedua adalah takut akan anaknya. keluarga akan mengubahnya untuk itu.

Dia menambahkan: "Saya benar-benar tidak ingin menjadi salah satu dari ayah yang paling payah, tetapi pada saat yang sama, saya tidak dapat menahan perasaan saya terhadapnya.

Sejak hari pertama, sudah seperti ini;

sejak dia lahir, aku tidak pernah mendapatkan cinta tanpa syarat yang luar biasa seperti yang dibicarakan semua orang. Dia hanyalah orang lain bagiku.

"Setiap tahun saya terus membuat alasan mengapa saya merasa seperti ini, mencoba membenarkannya dengan kurangnya komunikasi, atau dia terlalu muda bagi kami untuk benar-benar melakukan apa pun bersama. Setiap tahun saya harus memindahkan tiang gawang itu lebih jauh sampai sekarang saya ' m pada titik di mana aku tidak berpikir aku akan menyukainya .. dan sungguh, aku tidak tahu mengapa.

"Saya ingin mencintai anak saya; saya ingin memiliki hubungan yang tidak pernah saya miliki dengan ayah saya .. tetapi pada saat yang sama, saya merasa seperti memaksakan sesuatu yang sebenarnya tidak ada."

Viral!!! Pengakuan Mengejutkan Dari Seorang Ayah Yang Tidak Menyukai Anaknya
Seorang pria yang menggendong anaknya

Orang-orang di komentar merasa patah hati dengan pengakuan ini - baik untuk bocah itu maupun ayahnya.

Banyak yang menyarankan pria itu mencari terapi dan membicarakan masalahnya sendiri dengan ayahnya.

Komentar Orang

Seseorang berkata: "Wow. Ini mengerikan. Maksud saya, saya kira Anda pantas mendapatkan sedikit pujian karena tidak hanya meninggalkannya. Tapi bung, anak Anda yang malang."

Yang lain menjawab: "Dikatakan bahwa Anda mengatakan Anda ditinggalkan oleh ayah Anda. Saya menyarankan terapis yang baik akan membantu Anda mengeksplorasi bagaimana hal itu memengaruhi Anda sebagai seorang ayah."

Yang ketiga mengatakan bahwa pria itu tidak menyukai putranya, tetapi tidak suka menjadi orang tua.

Orang lain menambahkan: "Jelas Anda peduli, atau Anda tidak akan menulis artikel ini untuk mencari bantuan. Saya dapat menawarkan sedikit nasihat selain berbicara dengan seorang profesional tentang apa yang harus menjadi perasaan yang belum terselesaikan dengan pengabaian Anda sendiri."


sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar