Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Momen Mengharukan Terekam Kamera, Pengemudi Pengiriman Dicap Sebagai 'Paling Ceria' - Bengkelhoki

Pengemudi pengiriman dicap sebagai 'paling ceria' di Inggris setelah momen mengharukan terekam kamera - Bengkelhoki




Bengkelhoki - Seorang pengemudi pengiriman DPD telah dinominasikan untuk menjadi karyawan perusahaan bulan tersebut setelah video dirinya menyanyi dan menari mengikuti lagu Natalnya sendiri dijadikan hari pelanggan.

Seorang sopir pengiriman dicap sebagai "paling ceria" di Inggris setelah tertangkap kamera sedang bernyanyi dan menari - dan ini bukan pertama kalinya dia terlihat melakukannya.

Gemma McPherson, dari London, telah menunggu bingkisan berisi sepasang pelatih tiba ketika kamera bel pintunya menangkap seorang pengemudi DPD yang mendekati rumahnya saat dia menabuh drum di kotak, menari dan menyanyikan lagu dadakan tentang Natal sambil menunggu jawaban. di pintu.

Dia tidak tahu bahwa dia telah difilmkan di kamera bel pintu dan Gemma membagikan klip yang menghangatkan hati di Facebook dengan pesan: "Sopir DPD kami yang sangat gembira dan meriah pagi ini membuat hari saya menyenangkan. 


Pengemudi pengiriman dicap sebagai 'paling ceria' di Inggris setelah momen mengharukan terekam kamera - Bengkelhoki
Gemma mengatakan dia telah menominasikan Arnaud untuk penghargaan dengan DPD


Pengemudi Pengiriman Dinobatkan Penghargaan

Ayo buat ini viral, bisakah semua orang membagikannya. Miliknya? namanya Arnaud. "

Setelah kiriman dibagikan ke grup Facebook lokal, yang lain datang untuk mengatakan bahwa mereka memiliki pengalaman yang sama dengan pengemudi yang sama.

Seperti yang berkomentar: "Dia mengirimkan kepada saya kemarin juga dan sangat memberkati dia."

Yang kedua menulis: "Dia mengirim ke jalan kami minggu lalu dan melakukan hal yang sama."

Yang lain menambahkan: "Saya melihatnya pada hari yang sama. Dia menyanyikan lagu-lagu Natal di jalan saya dan mengucapkan 'Selamat Natal' kepada siapa pun yang lewat. Itu sangat lucu."

Gemma menambahkan pembaruan untuk mengatakan bahwa dia kemudian melihat Arnaud lagi dan memberitahunya tentang popularitas online-nya.


Pengemudi pengiriman dicap sebagai 'paling ceria' di Inggris setelah momen mengharukan terekam kamera - Bengkelhoki
Arnaud bernyanyi riang saat mengantar paket


Ragam Komentar Warganet

Dia menulis: "Saya melihatnya sekitar jam 3 sore hari ini dan saya mengatakan kepadanya bahwa dia telah menjadi viral. 

Saya juga menyebutkan bahwa saya telah menelepon DPD dan menominasikannya untuk penghargaan dan dia sangat kewalahan dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang ..... berkah untuk dia. "

Yang lain mengatakan mereka berharap DPD akan mengakui upayanya untuk melakukan pekerjaan itu dengan senyuman, seperti yang disarankan oleh satu orang: "Dia harus menjadi KARYAWAN BULAN INI."

Yang lain berkata, "Saya suka ini! Kami membutuhkan lebih dari ini!"



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar