Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mendapat Penghasilan Dari TikTok, Seorang Siswa Berhenti Bekerja Sebagai Pelayan - Bengkelhoki

Siswa berhenti dari pekerjaan sebagai pelayan toko roti setelah berhasil membuat 31 juta pengikut di TikToknya - Bengkelhoki




Bengkelhoki - Ellis Lloyd Jones mulai menggunakan TikTok pada Oktober 2019 ketika hampir tidak ada yang pernah mendengarnya. Mahasiswa Universitas Cardiff sekarang memiliki 31 juta pengikut yang luar biasa

Seorang mahasiswa telah membangun pengikut TikTok yang begitu besar selama penguncian sehingga dia berhenti dari pekerjaannya di Greggs.

Ellis Lloyd Jones mulai menggunakan aplikasi media sosial pada Oktober 2019 ketika hampir tidak ada yang pernah mendengarnya.

Sekarang dia mendapat sekitar 22 poundsterling setiap kali dia mendapat satu juta tampilan.

TikTok lepas landas selama penguncian virus korona pertama ketika orang-orang mencari cara untuk menghibur diri mereka sendiri saat mereka berada di dalam ruangan, meniru tarian dan menikmati video viral.

Ellis mulai melihat videonya menjangkau lebih banyak orang, pertama 5.000, kemudian 10.000 sebelum mencapai hampir satu juta penayangan hanya dalam satu klip berdurasi 60 detik, lapor Wales Online.

Sejak itu, mahasiswa Universitas Cardiff tahun ketiga telah mengumpulkan total 4,8 juta suka, 31,8 juta tampilan, dan 121.100 pengikut.


Siswa berhenti dari pekerjaan sebagai pelayan toko roti setelah berhasil membuat 31 juta pengikut di TikToknya - Bengkelhoki
Ellis bergabung dengan TikTok tahun lalu ketika hanya sedikit orang yang mendengarnya


Tak Menyangka Jika Pengikut di TikTok Meningkat

"Saya tidak benar-benar memberi tahu siapa pun tentang hal itu pada awalnya, kemudian ketika angka-angka terus meningkat, saya pikir mereka akan mengetahuinya. Ketika meledak saya tidak benar-benar memikirkannya, itu seperti sekelompok angka," kata Ellis yang berasal dari Treorchy di Rhondda.

"Saya berjalan melewati Cardiff dan orang-orang akan mendatangi saya dan bertanya apakah saya anak dari TikTok, saya tidak melihat diri saya seperti itu.

"Jujur saja itu gila, aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata.

"Hal yang paling membuat saya marah adalah ketika orang-orang dari Amerika dan Australia menonton video saya, saya hanya berasumsi bahwa orang-orang Welsh yang menonton mereka," kata pembicara Welsh yang fasih itu.

"Saya pikir bagaimana mereka bisa memahami apa yang saya katakan?" dia bercanda.

Cara kerja algoritme berarti orang-orang disuguhi video berdasarkan lokasi mereka serta video yang paling lama Anda tonton.


Siswa berhenti dari pekerjaan sebagai pelayan toko roti setelah berhasil membuat 31 juta pengikut di TikToknya - Bengkelhoki
Ellis mengatakan akan sulit untuk terus mendapatkan ide-ide baru


Mengaku Mengalami Kesulitan Menemukan Ide Untuk Konten

Jadi, kemungkinannya adalah, jika Anda berada di Wales dan menikmati menonton video dari orang-orang Welsh, Ellis akan muncul di halaman Anda pada suatu saat.

Dia mengakui bahwa dia merasa sulit untuk mengikuti tekanan ide-ide baru untuk dibagikan di platform dan sebagai hasilnya, dia berhenti dari aplikasi.

"Saya menemukan ada sedikit tekanan untuk tetap mengatasinya tetapi saya mencoba dan menargetkan sekitar tiga atau empat video sehari. Saya hanya akan duduk di sana dan ide-ide baru akan datang kepada saya dan saya mencoba dan membuat memuat siap untuk memposting. "

Salah satu karakter barunya di aplikasi adalah Resepsionis di gerbang neraka, dan pengguna menduetkan video untuk mengaku dosa mereka.

Video-video tersebut telah menarik perhatian S4C dan BBC Cymru Fyw, dengan pembicara asal Wales secara teratur tampil di Hansh.

"Saya tidak berpikir saya bisa mencari nafkah dengan TikTok," katanya, "Tapi itu pasti memberi saya lebih banyak kesempatan."



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar