Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gagal Memakai Masker Wajah Malah Jadi Sial - Bengkelhoki

Alis Kiri Ayah Hilang Setelah Memakai Masker Wajah Yang Menutupi Seluruh Wajahnya - Bengkelhoki


Video penjelasan seorang ayah memakai masker

Bengkelhoki - John Meechan meninggalkan pasangan dan putrinya setelah mengoleskan masker wajah peel-off 'di mana-mana kecuali matanya' hanya untuk mengetahui bahwa dia telah membuat kesalahan yang menyakitkan

Seorang ayah menjerit kesakitan setelah mengoleskan masker penutup wajah ke kelopak mata, alis, dan bibirnya membuat istri dan putrinya menangis.John Meechan telah meminta istrinya Tracy 

Dougall untuk membantu menutupi wajahnya dengan beberapa campuran masker wajah komedo, tetapi ketika dia menolak, pria berusia 30 tahun itu memutuskan untuk melakukannya sendiri.

Sayangnya untuk ayah dua anak itu, dia mengikuti instruksi Tracy untuk mengaplikasikan topeng "di mana-mana kecuali mata Anda" sedikit terlalu dekat, menutupi seluruh wajahnya tanpa menyadari betapa lengketnya pasta itu, seperti dilansir Daily Record.


Alis Kiri Ayah Hilang Setelah Memakai Masker Wajah Yang Menutupi Seluruh Wajahnya - Bengkelhoki
Ayah memakai masker


John Memakai Masker Sendirian

John tidak dapat melepaskan topeng itu sendiri ketika waktunya habis, dan menyuruh Tracy dan putrinya yang berusia lima tahun Paige untuk membantu, saat pasangan itu merekam upaya lucu mereka.

Perancah, dari Irvine di Skotlandia, berkata: "Saya meminta Tracy untuk memakainya dan dia berkata tidak, jadi saya pikir, baiklah, saya akan melakukannya sendiri.

"Dia berkata di mana-mana kecuali matamu, jadi aku menaruhnya di mana-mana kecuali mataku. 

Bagaimana aku bisa tahu bahwa kamu tidak dimaksudkan untuk meletakkannya di alis dan bibirmu?"

Tracy dibiarkan hampir tidak bisa berbicara saat dia mencoba untuk melepaskan topeng dari alis pasangannya, menyampaikan berita: "Sebenarnya sedang waxing, aku bersumpah demi Tuhan."

John menjawab dengan mengatakan "Saya lebih baik memiliki alis" sebelum Tracy bertanya: "Ada di kelopak mata Anda, mengapa Anda melakukan itu?"


Alis Kiri Ayah Hilang Setelah Memakai Masker Wajah Yang Menutupi Seluruh Wajahnya - Bengkelhoki
Ayah tanpa alis


Untuk Melepasnya Butuh Bantuan Orang

Paige kemudian memperingatkan ayahnya bahwa dia mengalami pengalaman yang menyakitkan ketika dia mencoba untuk melepaskan topeng dari bibirnya, hanya untuk dia berteriak: "Kamu akan merobek bibirku. Pasti ada cara yang lebih baik untuk mengambil ini off? Aku sangat kesakitan.

"Aku perlu istirahat sejenak dan bahkan tidak merokok."

Tracy dan Paige tidak bisa menahan tawa mereka karena mereka melihat dia ditinggalkan tanpa alis di sisi kiri, dengan Paige bertanya apakah dia bisa membangunkan saudara perempuannya Leah untuk bergabung.

John mengatakan dia akhirnya berhasil melepaskan topeng sepenuhnya, dengan biaya kehilangan hampir semua rambut yang ada di wajahnya.

“Pada akhirnya saya harus membasuh sisanya dengan air panas panggang dan hampir melepuh sendiri,” ujarnya.

"Masih ada beberapa helai rambut yang tersisa tapi tidak banyak. Jika ini yang harus dilalui wanita untuk menjadi cantik, maka saya akan tetap berpegang pada menjadi jelek."



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar