Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ancaman Monyet Meresahkan Warga di Wayanad, Kerala - Bengkelhoki

Solusi 'Ancaman Monyet' Bisa Membuat Anda Memenangkan Pemilihan Perusahaan Kota di Wayanad, Kerala - Bengkelhoki


Solusi 'Ancaman Monyet' Bisa Membuat Anda Memenangkan Pemilihan Perusahaan Kota di Wayanad, Kerala - Bengkelhoki
Monyet berkeliaran di pemukiman warga


Bengkelhoki - Asosiasi Warga Harithagiri Kotamadya Kalpetta memutuskan bahwa mereka hanya akan memilih partai yang menemukan solusi untuk masalah yang ditimbulkan oleh monyet di kotamadya.

Dengan pemilihan kota di Wayanad di tikungan, Asosiasi Warga Harithagiri Kota Kalpetta, pada hari Minggu, memutuskan bahwa mereka hanya akan memilih partai yang muncul dengan solusi permanen untuk masalah yang ditimbulkan oleh monyet di kotamadya.

Seorang warga di Kalpetta berkata: “Saya seorang wanita berusia 62 tahun. Saya secara teratur memberikan suara saya selama bertahun-tahun ini. Tapi kali ini, saya memutuskan untuk memilih hanya jika seorang kandidat meyakinkan saya bahwa masalah yang diciptakan oleh monyet akan terpecahkan. 


Solusi 'Ancaman Monyet' Bisa Membuat Anda Memenangkan Pemilihan Perusahaan Kota di Wayanad, Kerala - Bengkelhoki
Monyet-monyet tersebut meresahkan warga


Monyet telah menciptakan ancaman besar bagi masyarakat yang tinggal di Kotamadya Kalpetta.

Monyet di daerah ini menghapus ubin dari atap rumah saya, memasuki dapur saya dan mencuri semua makanan. Karena takut pada mereka, keluarga saya mulai menyimpan makanan yang dimasak di kamar tidur. 

"Dia lebih lanjut mengeluh bahwa hingga saat ini, tidak ada badan pemerintahan yang mengambil tindakan nyata terhadap masalah monyet.

Himpunan Warga Harithagiri telah memasang spanduk tepat di depan poster partai politik sehingga mendesak para kandidat untuk mengatasi masalah ancaman monyet untuk memenangkan suara.



Rakesh, tukang pos yang mengantarkan surat ke rumah-rumah di wilayah tersebut, mengatakan bahwa, setiap hari, dia harus melewati monyet dalam perjalanannya. Berkali-kali, monyet terlibat dalam serangan langsung.

“Setiap kali saya pergi ke rumah, seseorang harus mengusir monyet-monyet itu. Masyarakat sudah muak dengan keberadaan monyet di wilayah tersebut, ”tambahnya.


sumber : hindustan times 

Posting Komentar

0 Komentar