Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ibu Memberikan Nama Bayi Yang Mengerikan dan Dibenci - Bengkelhoki

Keluarga Saya Membenci Nama Bayi Saya Yang Mengerikan, Tetapi Saya Menolak Untuk Berhenti Menggunakannya - Bengkelhoki


Keluarga Saya Membenci Nama Bayi Saya Yang Mengerikan, Tetapi Saya Menolak Untuk Berhenti Menggunakannya - Bengkelhoki
Pilihan nama bayi


Bengkelhoki - Seorang wanita telah mengungkapkan metodenya yang "luar biasa" untuk mengalihkan perhatian keluarganya ketika mereka mencoba untuk mendiskusikan nama bayi dengannya, dan orang-orang sangat terkesan dengan teknik tersebut.

Jika Anda mengharapkan dan ingin memberi anak Anda nama yang benar-benar individual, Anda pasti akan mengacak-acak beberapa hal.

Dari nama tradisional seperti Catherine dan William hingga nama modern seperti Apple dan Seven, ada banyak pilihan di luar sana.

Dan tentu saja, Anda akan selalu mendengar dari mereka yang harus memberi tahu Anda bahwa mereka tidak setuju dengan pilihan Anda.

Baik itu kerabat, teman, atau anggota publik yang terlalu percaya diri, seseorang pasti akan menjelaskan bahwa mereka tidak menyetujui pilihan Anda.

Seorang wanita yang bergumul dengan keengganan keluarganya untuk tidak memiliki anak sama sekali telah memberikan tanggapan yang brilian untuk membungkam mereka.


Keluarga Saya Membenci Nama Bayi Saya Yang Mengerikan, Tetapi Saya Menolak Untuk Berhenti Menggunakannya - Bengkelhoki
Bayi yang menangis


Pilihan Nama Bayi Yang Dibuatnya

Dia menjelaskan bahwa dia membuat nama bayi terburuk yang bisa dia pikirkan untuk mencoba dan menghentikan kerabatnya yang mengganggunya tentang bayi masa depan.

Dan tampaknya berhasil dengan sangat baik - dengan banyak orang yang setuju bahwa pilihan namanya akan membuat orang mati.

Dia bercanda: "Keluarga saya sering mengganggu saya tentang tidak menginginkan anak dan, meskipun itu cukup ringan, tanggapan saya sekarang adalah menyebutkan kombinasi nama bayi yang paling buruk untuk membuat mereka berhenti.
"Saya pikir itu berhasil.
"Contoh 1:" Suatu hari nanti Anda akan punya anak, tunggu dan lihat saja "

"“ Oh ya, aku tidak sabar menunggu bayi kecil Britney Aguilera Jessica ”

"Contoh 2:" Saya sangat senang memiliki cucu, lho "

Aku senang, bagaimana menurutmu nama Karen Barbara Debbie?

"Contoh 3:" Kamu akan sedikit sedih jika hanya punya kucing. "

“Mungkin, tapi aku khawatir Robby Bob kecil akan tergores”


Keluarga Saya Membenci Nama Bayi Saya Yang Mengerikan, Tetapi Saya Menolak Untuk Berhenti Menggunakannya - Bengkelhoki
Memilih-milih nama bayi


Keluarga Yang Tetap Tidak Menyukainya

"Semuanya jelas dalam humor yang bagus, meskipun keluarga saya meremehkan setiap nama baru yang saya temukan."
Satu orang bercanda: "Albus Severus Mundungus Crookshanks, Anda dinamai menurut empat dari karakter Harry Potter yang paling aneh yang dapat saya pikirkan.”

Saran lainnya: "Katakan kepada mereka bahwa Anda masih mencoba untuk mencari cara bagaimana mengucapkan simbol acak yang Anda inginkan untuk nama tersebut.


"Serius, aku tidak akan pernah lupa dalam berita nama anak-anak ini adalah Urhines Kendall Icy Eight Special K." Yang ketiga mengungkapkan: "Seorang teman saya bekerja dengan seorang ginekolog kesuburan.
"Mereka selalu bercerita tentang seorang ibu hamil yang sangat mabuk obat-obatan yang yakin bahwa" Serviks "adalah nama yang indah untuk bayi laki-lakinya.
"Untungnya bagi anak itu, perawat membujuknya agar tidak melakukannya ..."




sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar