Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Berencana Lamar Kekasih Dengan romantis Malah Dikira Hanya Lelucon - Bengkelhoki

Lamaran romantis seorang pria dihancurkan oleh reaksi instan 'tak ternilai' dari pacarnya - Bengkelhoki


video wanita dilamar kekasihnya


Bengkelhoki - Gracie O'Neill membagikan video pertunangannya, yang tidak berjalan semulus yang diharapkan pasangannya setelah dia berlutut di hadapan Gracie. Bertunangan seharusnya menjadi salah satu hari terindah dalam hidup Anda dan bagi seorang wanita itu juga yang paling lucu - dia memukul tunangannya saat berlutut dihadapannya.

Momen kocak terekam di kamera membuat orang-orang terjerat oleh reaksi terkejutnya. Dalam video yang dibuat di Disneyland tersebut, Gracie O'Neill dan pacarnya terlihat berpose untuk foto.

Saat dia menjauh, pria itu berlutut dan dia dengan main-main memukulnya dan berkata "berhenti", dia mengira itu bercanda. Tapi itu sebenarnya lamaran yang nyata. Ups.

Dia berkata, "Tidak, kali ini saya tidak bercanda," dan Kamu bisa melihat wajahnya yang sangat terkejut.

Gracie O'Neill memposting video di TikTok-nya yang telah menarik lebih dari lima juta tampilan. Dalam keterangannya, dia bercanda: "Dalam pembelaan saya, saya pikir dia sedang menjebak saya.


Lamaran romantis seorang pria dihancurkan oleh reaksi instan 'tak ternilai' dari pacarnya - Bengkelhoki
Dia memukul kepala kekasihnya


Dalam video tersebut, dia menambahkan: "Pada episode hari ini dari 'Aku benci diriku sendiri' karena ..."


Video Yang Mengabadikan Momen Kocak Tersebut Menuai Ribuan Komentar

Satu orang bercanda: "LMAO kamu pergi * bonk *."

Yang lain berkomentar: "Tidak akan berbohong, saya pikir ini membuat momen menjadi lebih baik," yang disetujui yang lain: "Benar-benar, itu tak ternilai harganya."

Yang ketiga menambahkan: "Saya suka bagaimana dia tahu dia harus mengklarifikasi lol. Tapi ini adalah video pertunangan yang lucu untuk ditampilkan."

Yang keempat meyakinkan: "Saya bertunangan di tempat yang sama dan saya mengatakan kepadanya" Saya tahu ini akan terjadi "jadi jangan khawatir, saya juga mengacau."


Lamaran romantis seorang pria dihancurkan oleh reaksi instan 'tak ternilai' dari pacarnya - Bengkelhoki
Mengira jika kekasihnya sedang bercanda


Di TikTok lain, dia menjelaskan reaksi terkejutnya, mengatakan bahwa pasangannya telah mengajukan lamaran palsu "terlalu sering untuk dihitung."

Dia menambahkan: "Dia telah menjahili saya berkali-kali

"Tapi pada hari khusus ini, saat dia melamar, tadi pagi kami bersama seluruh keluarganya berfoto dan dia berlutut dan menjahili saya lagi.

"Saya agak tidak nyaman saat ini karena saya benar-benar ingin bertunangan dan menikah dan kami tidak begitu setuju. Jadi fakta bahwa dia terus mengejekku di depan keluarganya benar-benar menggangguku.


Dia Bertanya Padaku Kamu Baik-Baik Saja, Apa Yang Terjadi?

Dan saya berkata 'Saya hanya tidak tahu bagaimana harus bereaksi ketika Anda terus melakukan ini di depan keluarga Anda karena Anda tahu betapa pentingnya bagi saya untuk bertunangan.


Lamaran romantis seorang pria dihancurkan oleh reaksi instan 'tak ternilai' dari pacarnya - Bengkelhoki
Ternyata kekasihnya tidak sedang bercanda


"Dan dia berkata 'Aku benar-benar mengerti, maafkan aku, lain kali aku tidak akan bercanda dan aku tidak akan main-main denganmu lagi.

"Dan saya berkata 'Ya ampun, terima kasih,' jadi ketika dia berlutut jelas saya pikir itu lelucon dan ternyata bukan." Dalam video lain, Gracie menambahkan bahwa dia pikir telah "merusak" video itu kapan saja.

Tapi untungnya pasangan itu sekarang melihatnya sebagai momen kocak.

Dia berkata: "Melihat ke belakang, meskipun itu sangat memalukan, sangat lucu bagi kami untuk melihat ke belakang dan menertawakannya. "Dan itu sangat tulus, jadi kami senang."



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar