Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mengira Jika Rumahnya Dirampok, Ternyata Pelakunya Adalah Anaknya - Bengkelhoki

Seorang Ibu mengira dia telah dirampok pada Malam Natal, tetapi ternyata putranyalah pelakunya - Bengkelhoki


video putranya yang telah mengambil semua kadonya


Bengkelhoki - Danielle Abbs, 29, Cornforth, County Durham, mengatakan dia benar-benar ketakutan ketika dia melihat semua hadiah putranya dibuka hanya untuk menyadari bahwa dia yang saat itu berusia empat tahun telah menyebabkan 'kecelakaan' itu.

Seorang ibu sangat ketakutan ketika dia mengira mereka telah dirampok pada suatu Malam Natal - hanya untuk kemudian menyadari bahwa putranya telah menyebabkan malapetaka.

Danielle Abbs mengklaim dia berjuang untuk tidur pada Malam Natal tahun lalu setelah pembantaian yang disebabkan oleh putranya yang berusia empat tahun, Byron-Joe tahun sebelumnya.

Resepsionis berusia 29 tahun itu mengatakan dia awalnya "hancur" karena dia mengira pencuri telah menerobos masuk. Tapi dia kemudian menyadari kenyataan menyakitkan bahwa putranya sendiri telah menyebabkan apa yang kemudian dia sebut sebagai "kecelakaan".

Rekaman viral menunjukkan Byron-Joe dengan bersemangat merayap ke bawah pada pagi Natal 2018 - dengan nakal tidak memberi tahu ibunya bahwa dia sudah membuka segalanya.

Ibu satu anak, Danielle, berteriak "oh my god" ketika dia menemukan hadiah natal tergeletak di seluruh lantai di lautan kertas kado yang robek.


Seorang Ibu mengira dia telah dirampok pada Malam Natal, tetapi ternyata putranyalah pelakunya - Bengkelhoki
Hadiah Byron-Joe sebelum mereka digerebek di malam hari


Danielle Ketakutan Menyangka Jika Rumahnya Telah Dirampok

Sejak keterkejutan dan kekecewaan awal karena tidak dapat melihat reaksi putranya saat membuka hadiah Natal, dia telah melihat sisi lucu dari drama tersebut - dengan klip kocak tersebut telah ditonton hampir 400.000 kali.

Danielle, dari Cornforth, County Durham, mengatakan dia yakin Byron-Joe, yang sekarang berusia 6 tahun, tidak akan membuat kekacauan seperti itu lagi.

Dia berkata: "Saya baru saja membuka pintu sedikit dan menyalakan lampu dan itulah yang saya temui.

"Saya pikir saya sebenarnya telah dirampok jujur ​​pada awalnya - meskipun itu sedikit mimpi buruk, itu agak melegakan.

"Saya sangat terkejut - saya benar-benar tidak percaya apa yang saya lihat sejujurnya - saya sangat terpukul karena Anda melakukan semua pekerjaan itu hanya untuk melihat wajah mereka pada akhirnya.

"Saya cukup kecewa tetapi itu tidak berlangsung lama - dia bahagia dan itu yang utama.

"Kegembiraan itu pasti baru saja dirasakannya dia baru saja berusia empat tahun dan itu adalah tahun pertama dia benar-benar memahami Sinterklas."


Seorang Ibu mengira dia telah dirampok pada Malam Natal, tetapi ternyata putranyalah pelakunya - Bengkelhoki
Danielle Abbs mengatakan dia terkejut mengetahui putranya yang berusia empat tahun telah menyerbu semua hadiahnya pada malam itu.


Danielle sering memposting Facebook Live selama acara-acara khusus sehingga kakek-nenek Byron-Joe juga dapat menonton. Tetapi ketika kakek-nenek menonton yang satu ini kembali, mereka tidak bisa mempercayai kejenakaannya, yang segera menjadi 'pembicaraan keluarga'.

Danielle berkata: "Saya tidak tahu bagaimana dia bisa lolos begitu saja - saya tidak mendengar mengintip.

"Saya pikir dia telah diam dan mungkin duduk dalam kegelapan membukanya - saya tidak tahu bagaimana dia bisa kembali ke tempat tidur dengan semua mainan itu.

"Sekarang saya cukup senang itu siaran langsung karena jika itu hanya video biasa, saya rasa kami tidak akan memiliki reaksi yang sama. Semua orang pernah membicarakannya - mereka semua pasti menganggapnya lucu.


Orang-Orang Yang Melihat Videonya Mengatakan Lucu

"Banyak orang menulis di atasnya mengatakan mereka menonton video di sekitar meja Natal dengan semua keluarga dan itu membuat mereka semua tertawa - cukup menyenangkan mengetahui bahwa itu membuat orang tersenyum."

Pemain berusia 29 tahun itu dibanjiri dengan komentar dari orang tua yang simpatik serta beberapa saran brilian tentang bagaimana pengulangan kejahatan Byron-Joe dapat dihindari.


Seorang Ibu mengira dia telah dirampok pada Malam Natal, tetapi ternyata putranyalah pelakunya - Bengkelhoki
Video ibu Danielle tentang malapetaka yang disebabkan oleh putranya telah ditonton 400.000 kali


Beberapa bahkan mengusulkan untuk menyembunyikan pintu ruang tamu dengan kertas kado sehingga dia harus merobohkannya untuk masuk, yang kemudian akan membangunkan ibu.

Danielle berkata: "Itu terlintas dalam pikiran saya - apakah saya tetap di bawah atau haruskah saya memasang lonceng di pintu? Tapi saya pikir tidak, saya akan mempercayai dia dan berharap yang terbaik.

"Dia tahu bahwa saya sangat sedih karena saya tidak melihat wajahnya dan dia selalu mengatakan bahwa dia tidak akan melakukannya lagi, dan sejujurnya saya tidak berpikir dia akan melakukannya.

"Jika Anda berbicara dengannya sekarang tentang hal itu, dia mengatakan itu adalah 'kecelakaan'.

"Tahun lalu saya mungkin tidak tidur sejujurnya, tetapi itu berhasil - itu membuat Natal lalu menjadi lebih istimewa, saya kira karena saya telah menunggu dua tahun untuk melihat reaksinya.

"Dia menghargai setiap hal kecil yang didapatnya sehingga reaksinya selalu luar biasa."



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar