Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral!!! Pacar Ketahuan Selingkuh Dari Pantulan Kacamata di Selfienya - Bengkelhoki

 Wanita menyadari pacarnya selingkuh setelah melihat detail aneh di selfie-nya - Bengkelhoki


Cuplikan vidio tiktok dari sydney kinsch yang viral


Bengkelhoki - Sydney Kinsch berbagi bagaimana dia menemukan kebenaran di TikTok dalam sebuah video viral, dengan banyak orang memujinya atas pekerjaan detektifnya, sementara yang lain berbagi cerita serupa.

Seorang wanita yang mengatakan bahwa pacarnya selama empat tahun berselingkuh telah mengungkapkan bagaimana dia menemukan kebenaran.

Sydney Kinsch membagikan foto yang dia klaim mengarah pada penemuan bom bahwa pasangannya tidak setia.

Dia menjadi viral di TikTok setelah merekam video yang menjelaskan bagaimana dia diduga menangkap pasangannya, dengan klip itu mengumpulkan 1,3 juta suka dalam dua hari.


Wanita menyadari pacarnya selingkuh setelah melihat detail aneh di selfie-nya - Bengkelhoki
Wanita yang menunjukkan jika pacarnya selingkuh

Foto tersebut menunjukkan seorang pria yang mengenakan kacamata hitam dan pada pandangan pertama, sulit untuk melihat apa yang tidak biasa dari foto tersebut.

Tapi saat Sydney melihat video tersebut, dia menunjuk ke pantulan kacamata hitamnya, yang menunjukkan kaki seorang wanita menjulur keluar jendela dari sisi penumpang.

Dalam komentar video, dia menjelaskan bahwa pacarnya telah selingkuh selama sebulan dan dia baru tahu pada 21 September.


Kecurigaannya muncul setelah menerima foto ini seminggu sebelumnya.

Dia memberi judul pada video: "Periksa pantulan pada wanita cantik pacar Anda."

Video tersebut telah mendapatkan 148.000 suka dan ratusan komentar sejak diunggah dua hari lalu.


Wanita menyadari pacarnya selingkuh setelah melihat detail aneh di selfie-nya - Bengkelhoki
Seorang wanita menyadari pacarnya selingkuh

Banyak orang terkesan dengan keterampilan detektif Sydney.

Seorang wanita yang penasaran bertanya: "Oke, tapi apa tanggapan Anda yang perlu saya ketahui."

Sydney menjawab: "Saya meneleponnya dan bertanya apakah dia menyadari dia mengirimi saya pelacur di Snapchat-nya dan dia tidak tahu.

"Jadi saya mengirimkannya kepadanya dan dia menyebut saya gila dan itu adalah teman kita gf dan dia diizinkan untuk memiliki teman.

"Dia bersama" seperti 5 orang ".... Saya menemukan seminggu kemudian SEMUA detailnya."


Berbagai Candaan Netizen

Dia mengklaim dalam komentar lain bahwa pacarnya telah selingkuh selama sebulan sebelum dia tahu.



Seorang wanita bercanda: "Pria selalu berpikir bahwa mereka dapat melakukan sesuatu dengan cepat pada kita."

Lelucon lainnya: "Tidak tahu kenapa dia memakai sunnies, dia tidak secerah itu."

Dan banyak orang lain telah mengalami kesadaran yang sama memilukan.

Seorang wanita berkomentar: "Bagaimana saya menangkap mantan saya juga. Refleksi di jendela.

Yang lain menambahkan: "Ini sah terjadi pada saya !!! Mantan saya mengambil foto selfie untuk mengirim saya dan saya melihat kecantikan di pantulan kacamatanya lol.

"Dia ada di restoran lol."

Yang ketiga menjawab: "Lmao, aku mengenali tatonya di cermin dalam cerita anak perempuan."


sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar