Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pantulan Cahaya TV Membuat Wanita Ketakutan - Bengkelhoki

Wanita ketakutan setelah melihat pantulan 'menghantui' di jendela saat menonton TV - Bengkelhoki


Wanita ketakutan setelah melihat pantulan 'menghantui' di jendela saat menonton TV - Bengkelhoki
Remot tv


Bengkelhoki - Seorang wanita yang ketakutan menceritakan bagaimana dia hampir melarikan diri dari rumahnya telanjang setelah melihat sesuatu yang menyeramkan di jendela kamar tidurnya saat menonton televisi suatu malam.

Seorang wanita menjadi ketakutan ketika dia melihat sesuatu yang sangat menyeramkan saat menonton TV di rumah.

Setelah memutuskan untuk pergi tidur, wanita itu memutuskan untuk menyalakan TV sambil bersantai.

Tapi dia teralihkan setelah melihat pantulan yang menakutkan di jendela dan hampir berlari keluar rumah, sebelum menyadari apa yang telah terjadi.


Wanita ketakutan setelah melihat pantulan 'menghantui' di jendela saat menonton TV - Bengkelhoki
Refleksi menyeramkan membuat wanita itu terkejut


Pantulan Yang Menyeramkan Membuatnya Takut

Postingan kocaknya tentang insiden malang itu menjadi viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 160.000 suka.

Dia bercanda: "Saya hampir meninggalkan seluruh keluarga saya di rumah ini, telanjang & semuanya."

Wanita itu secara keliru mengira dia telah melihat seorang biarawati yang menakutkan menatapnya dengan saksama melalui jendela kamar tidurnya.

Tapi itu hanya pantulan dari TV - tempat dia melihat-lihat film.

Gambar itu sebenarnya digunakan untuk mengiklankan film horor 'A Nun's Curse' yang terdengar menakutkan.

Ini mengikuti sekelompok pelancong yang mencari perlindungan di dalam penjara yang ditinggalkan di mana seorang biarawati terkenal pernah ditugaskan dan dicurigai membunuh para tahanan.


Wanita ketakutan setelah melihat pantulan 'menghantui' di jendela saat menonton TV - Bengkelhoki
Untungnya pantulan itu bukan akibat dari sesuatu yang menyeramkan


Komentar Lucu Dari Netizen

Orang-orang dijahit karena kesalahan wanita itu.

Satu orang berkomentar: "Saya tertawa selama satu menit."

Lelucon lain: "Aku dan pelacur itu akan mengadakan kontes menatap karena ini rumahku, aku satu-satunya iblis yang diizinkan di sini."

Yang ketiga mengungkapkan: "Saya berjalan keluar pintu, melihat bayangan saya sendiri, menjadi takut dan berjalan kembali."

Yang keempat menambahkan: "LOOOOOOL naa, cara saya berlari keluar pintu, inilah mengapa saya tidak mengacaukan kengerian."

Video TikTok tentang kejadian tersebut telah dilihat jutaan kali sejak dia mengunggahnya minggu lalu.



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar