Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tukang Sampah Berdandan Seperti Tokoh Kartun Frozen - Bengkelhoki

Tukang sampah Lincoln menjadi viral karena berdandan sebagai karakter 'frozen' di tempat kerja - bengkelhoki


Tukang sampah Lincoln menjadi viral karena berdandan sebagai karakter 'frozen' di tempat kerja - bengkelhoki
Tukang sampah memakai kostum frozen


Bengkelhoki - Sebuah video yang menunjukkan tiga pria dari Lincoln berpakaian untuk Halloween telah menjadi viral.

Mitchell Shallcross, Colby Laferriere, dan Angel Vargas dipekerjakan oleh kota Lincoln di departemen sanitasi.

Mereka bertiga bekerja sama sebagai tukang sampah, dan pada rute hari Jumat mereka memutuskan untuk mengubah keadaan.

"Itu satu hari sebelum Halloween dan kami tahu ada banyak anak di rute Jumat kami dan kami ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan dan meriah," kata Laferriere. "Sekitar sebulan sebelum Halloween, kami memiliki ide untuk membuat karakter frozen dan kebetulan turun salju pada hari itu dan hasilnya bagus."

Mulai sekitar jam 7 pagi. sekitar pukul 11 ​​pagi di tengah salju, grup tersebut mengenakan kostum dari film Disney "Frozen" dan menjalankan rute reguler mereka.


Tukang sampah Lincoln menjadi viral karena berdandan sebagai karakter 'frozen' di tempat kerja - bengkelhoki
Ketiga tukang sampah memakai kostum disney frozen

"Rekan kerja kami, ya mereka terkejut ketika kami memakainya, tetapi semua orang mengira itu menyenangkan, semua orang mengira itu keren," kata 

"Laferriere. "Semua orang menyukai Frozen dan kami tahu itu akan membuat anak-anak tersenyum."

 

Perayaan Halloween 

"Anak-anak, melakukan sesuatu untuk mereka itu baik," kata Shallcross. "Ketika kami melewati halte bus banyak anak-anak yang mereka anggap lucu, mereka tertawa, mereka banyak mengacungkan jempol."

Rombongan itu juga melewati rumah Jamal Burley.

Penduduk Lincoln dan ayah dua anak mengatakan dia mendengar istrinya tertawa ketika dia melihat ke luar jendela.

"Saya mendengar istri saya tertawa di jendela dan kemudian saya bertanya, 'Apa yang terjadi?' aku menyukainya, 'Anna ada di luar.' aku suka, 'Apa?' Dia menyukainya, 'Ya, Anna dari Frozen ada di luar.' Saya suka, 

'Apa maksud Anda?' Dia berkata, 'Para pria tukang sampah memakai kostum.' "

Burley, seorang fotografer pernikahan profesional bersama istrinya, mengambil ponselnya dan mulai merekam video.

Ini menunjukkan Anna dan Elsa, Laferriere dan Shallcross, memegang truk sampah sambil mengendarainya dengan kostum mereka. Truk berhenti, mereka keluar dan membuang sampah dan Olaf, Vargas, muncul di tikungan.

"Saya hanya merekamnya dan kemudian tiba-tiba Olaf muncul dan saya kehilangannya," kata Burley. "Saat kami pertama kali melihat mereka, kami pikir akan lucu jika ada seseorang untuk Olaf, sedikit yang kami tahu dia yang mengemudikan truk." Burley memposting video di halaman Facebook dan Instagram-nya "Jamalandlashanaphoto."

Dari sana, menjadi viral. Ini telah dilihat lebih dari dua ratus ribu kali dan memiliki lebih dari 10.000 share.


Tukang sampah Lincoln menjadi viral karena berdandan sebagai karakter 'frozen' di tempat kerja - bengkelhoki
Ketiganya terlihat sangat kompak

Tanggapan Seorang Fotographer

"Saya hanya berpikir itu lucu. Apa pun yang saya anggap lucu saya posting di media sosial dan saya pikir itu keren mereka memiliki pekerjaan di mana mereka dapat melakukan sesuatu seperti itu dan bersenang-senang," kata 



Burley. "Saya merasa ini adalah tawa yang baik, setiap orang membutuhkan semua orang untuk tertawa, hidup ini kadang-kadang terlalu serius untuk tidak menemukan humor dalam berbagai hal."

Para tukang sampah mengatakan sejak video itu menjadi viral, orang-orang telah mengulurkan pujian tentang itu.

"Senang sekali saya senang seseorang bisa menangkapnya selain orang yang baru saja melihat kami," kata Laferriere.

"Itu membuatnya jauh lebih baik karena tahu mereka sedang menonton," tambah Shallcross. "Selama kita membuat hari untuk satu orang, itu yang terpenting dengan melakukan semuanya."


sumber : 10WJAR

Posting Komentar

0 Komentar