Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Merasa Malu Karena Foto Yang Tak Wajar Dibagikan Sang Nenek Tanpa Sengaja - Bengkelhoki

Wanita merasa malu dan tidak dapat berkata-kata setelah neneknya secara tidak sengaja mengirim foto yang membuatnya malu - Bengkelhoki


Wanita merasa malu dan 'tidak dapat berkata-kata setelah neneknya secara tidak sengaja mengirim foto yang membuatnya malu - Bengkelhoki
Dia tidak menyangka akan melihatnya


Bengkelhoki - Marquita Green bercanda bahwa dia bahkan tidak bisa 'berkata-kata' setelah neneknya secara tidak sengaja mengiriminya foto telanjang yang ditujukan untuk orang lain.

Seorang wanita terkejut ketika dia menerima pesan yang sangat tidak terduga dari neneknya baru-baru ini.

Marquita Green membuka ponselnya untuk mengetahui bahwa kerabatnya yang lebih tua secara tidak sengaja mengirimkan gambar dirinya yang agak dinilai tidak baik untuk dilihat.

Dia merekam reaksinya setelah melihat foto telanjang, dengan mata tertutup, menggelengkan kepala dan menutup mulutnya dengan tangan.

Klip lucu itu kemudian diunggah ke TikTok, di mana dia menambahkan sepotong audio yang dibuat oleh pengguna lain bernama yort_. yang dimaksudkan untuk terdengar seperti pesan suara dari seorang nenek yang mencoba menjelaskan kesalahan mereka dan mengklaim bahwa foto tersebut ditujukan untuk seorang pria bernama Brian.


Wanita merasa malu dan 'tidak dapat berkata-kata setelah neneknya secara tidak sengaja mengirim foto yang membuatnya malu - Bengkelhoki
foto wanita yang dibagikan oleh neneknya


Merasa Malu Karena Foto Yang Dibagikan Neneknya

Videonya segera menjadi viral dan diberi judul: "Nenek yang bersalah, saya bahkan tidak bisa bekerja dengan baik di tempat kerja."

Marquita juga menambahkan teks ke dalam video tersebut, menjelaskan situasinya secara lebih rinci. Bunyinya: "Ketika nenek mengirimnya foto telanjang kepadamu secara tidak sengaja.

"Aku bahkan tidak bisa bekerja."

Pesan suara yang diputar di latar belakang klip benar-benar membuat semuanya, dengan wanita yang lebih tua berkata: "Ini nenekmu. Saya minta maaf sekali. Saya tidak ingin mengirimi Anda gambar. Saya hanya menyangka jika anda membuat kesalahan.

"Aku bermaksud mengirimkannya ke temanku, Brian. Tolong hapus gambar itu."

Dia melanjutkan: "Ketika saya melihat ponsel saya dan saya melihatnya, saya merasa sangat malu.

"Saya mengirimkannya ke Brian."

Video tersebut telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan mengumpulkan lebih dari 228.000 suka dan 40.000 pembagian.


Wanita merasa malu dan 'tidak dapat berkata-kata setelah neneknya secara tidak sengaja mengirim foto yang membuatnya malu - Bengkelhoki
foto seorang wanita berambut keriting


Komentar Warganet Menanggapi Kejadian Tersebut

Ribuan orang juga mengomentari klip tersebut, membagikan pemikiran mereka.

Satu orang menulis: "Tidaaaaaaaaak omfgggg lmao."

"Katakan padanya kamu bisa menghapusnya dari telepon, tapi kamu tidak akan pernah bisa menghapusnya dari pikiranmu," balas yang lain.

Yang ketiga berkata: "Saya akan mati begitu saja jika ini terjadi pada saya."

"Maksudku baik untuk nenek karena dia memiliki kepercayaan diri dan permainan ... tapi tetap saja ... aku mungkin akan mati jika nenekku melakukan ini," komentar orang lain.

Seorang pengguna yang berbeda menambahkan: "Teknologi sulit untuk generasi yang lebih tua, berbanggalah nenek Anda masih berusaha mendapatkan beberapa pengalaman meski buruk."



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar