Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Surat Menyentuh Yang Ditulis Ivie Untuk Temannya Yang Menyebut Dirinya Gemuk - Bengkelhoki

Merasa bangga setelah putrinya menulis surat menyentuh kepada temannya yang menyebut dirinya gemuk - Bengkelhoki


Merasa bangga setelah putrinya menulis surat menyentuh kepada temannya yang menyebut dirinya gemuk - Bengkelhoki
Isi curatnya sangat menginspirasi


Bengkelhoki - Seorang gadis kecil dipanggil dengan nama yang kejam oleh salah satu teman sekolahnya, tetapi menanganinya dengan cara yang paling dewasa dan menginspirasi, sangat membanggakan ibunya, Mel Watts

Tidak pernah menyenangkan diejek atau disebut dengan nama yang buruk, tetapi cara kita menangani situasi menunjukkan banyak hal tentang kita dan cara kita dibesarkan. Seorang ibu merasa sangat bangga baru-baru ini setelah mengetahui cara putrinya bereaksi dalam situasi seperti ini.

Blogger parenting Australia, Mel Watts, berbagi di media sosial untuk membagikan apa yang terjadi setelah seorang gadis memanggil putrinya yang berusia delapan tahun Ivie gemuk.

Dia menjelaskan bahwa putrinya awalnya menjadi sadar diri dan tidak nyaman, menimbang dirinya pada timbangan dan "mempertanyakan bentuk tubuhnya". Tapi kemudian anak muda itu menyadari - dan dia memutuskan untuk tidak membiarkan kata-kata kejam itu menguasai dirinya.

Untuk mengatasi masalah tersebut, dengan cara yang sangat dewasa, Ivie muda menulis surat kepada teman sekolahnya, menjelaskan apa yang membuat tubuhnya begitu hebat.

Mel memposting potongan surat itu secara online, yang berbunyi: "Mengapa Anda mengatakannya kepada saya, saya tidak menyukainya. Ini seperti menindas seseorang. 


Merasa bangga setelah putrinya menulis surat menyentuh kepada temannya yang menyebut dirinya gemuk - Bengkelhoki
Isi surat yang ditulis oleh putrinya


Ivie Menanggapi Masalahnya Dengan Dewasa

Saya merasa seperti saya tidak pantas diperlakukan seperti ini dan terus menimbang diri saya sendiri tetapi ini adalah tubuh saya dan saya mencintai siapa saya dan saya tidak akan pernah mengubahnya dan saya tidak peduli apa yang orang lain atau Anda pikirkan tentang diri saya tetapi saya tahu bahwa ibu, ayah dan keluarga saya mencintai saya.

"Dan saya tidak suka terus-menerus menimbang diri tetapi saya merasa harus melakukannya, saya sudah disebut gemuk. Tapi saya cantik dan saya tidak peduli seberapa berat saya jadi tolong hentikan. Saya tidak suka itu .. "

Sang ibu memberi cap pada foto tersebut dengan banyak pujian untuk putrinya dan berbagi kelegaan bahwa gaya pengasuhannya tampaknya berhasil.

"Ada banyak momen yang membuat saya khawatir gaya pengasuhan saya tidak berhasil, beberapa anak saya lebih sulit menjadi orang tua daripada yang berikutnya, beberapa lebih sensitif dan beberapa lebih kuat dalam aspek tertentu," tulisnya.

"Surat ini Ivie tulis kepada seorang teman yang menggunakan nama yang tidak baik untuk menggambarkan Ivie, itu tidak dimaksudkan dengan cara yang buruk, saya pikir itu lebih dari percakapan tetapi satu kata yang melekat padanya. Itu membuatnya merasa tidak nyaman, berdiri pada timbangan di rumah dan mempertanyakan bentuk tubuhnya.

"Sekarang anak lain yang terlibat memiliki kepribadian yang berbeda dengan Ivie, sedikit lebih kuat dan memiliki selera humor yang berbeda dengan Ivie yang sensitif. Baik gadis kecil, dan keduanya belajar cara mereka di dunia."


Merasa bangga setelah putrinya menulis surat menyentuh kepada temannya yang menyebut dirinya gemuk - Bengkelhoki
Mel watts dan putrinya ivie


Ibunya Bangga Dengan Sikap Ivie

Dia melanjutkan: "Cara Ivie menulis 'tapi ini tubuh saya, dan saya mencintai siapa saya. Saya tidak akan pernah mengubahnya dan saya tidak peduli apa yang Anda atau orang lain pikirkan tentang diri saya. Saya tahu ibu, ayah, dan keluarga saya. cintai saya'.

"Aku sudah selesai. Aku sudah menguasai menjadi orang tua dan yang lainnya akan mudah kan? Aku selalu mengajari anak-anakku untuk mencintai tubuh mereka, itu satu-satunya tubuh mereka dan satu-satunya kesempatan mereka untuk menjalani kehidupan yang indah. 

Saya katakan kepada mereka bahwa mereka perlu menghormatinya dan tubuh mereka layak dihormati kembali. "Aku sangat bangga pada Ivie karena membela tubuhnya, dan perasaannya. 

Aku juga sangat senang gadis yang lain mengakui bahwa perasaan Ivies terluka - mereka berteman lagi setelah itu. Dia masih belajar menulis dan aku ' Saya sangat bangga seberapa jauh pencapaiannya tahun ini. "

Orang-orang yang melihat surat itu kagum, dengan satu orang berkomentar: "Luar biasa! Saya hanya berharap saya telah mengajari anak-anak saya hal yang sama .. dan mereka merasakan hal yang sama. Anda harus bangga."

Yang lain berkata: "Anak-anak itu mengerikan dan terima kasih Tuhan, dia kuat dan bisa menahan diri."

"Ivie !!! Kamu adalah pahlawanku," seru yang ketiga.

Orang lain menambahkan: "Legenda kecil."



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar