Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jawaban Lucu Dari Seorang Murid Yang Berhasil Membuat Oarang Tertawa Saat Membacanya - Bengkelhoki

Murid sekolah dasar menulis jawaban PR sekolah yang lucu setelah melihat kesalahan pada soalnya - Bengkelhoki


Murid sekolah dasar menulis jawaban PR sekolah yang lucu setelah melihat kesalahan pada soalnya - Bengkelhoki
Murid tersebut melihat adanya kesalahan dalam pertanyaan yang diberikan guru


Bengkelhoki - Seorang gadis muda membuat orang terkesan dengan jawabannya yang tidak masuk akal untuk pertanyaan PR yang berisi kesalahan setelah foto karyanya dibagikan di Reddit.

Seorang gadis dipuji karena jawabannya yang lucu untuk masalah matematika setelah melihat kesalahan mencolok dalam pertanyaan - dan yang lainnya menemukan lebih banyak masalah setelah karyanya diposting secara online.

Siswa jenius, yang hanya dikenal sebagai Myrah, ditugaskan untuk menggunakan pengetahuan matematikanya untuk memecahkan beberapa contoh soal praktis, dan diminta untuk menulis persamaan untuk masing-masing soal.

Myrah mendapat nilai bagus dalam ujian, memberikan jawaban yang benar untuk pertanyaan termasuk: 'Bob memiliki 8 truk. Sam memiliki 3 truk lebih banyak dari Bob. Berapa banyak truk yang dimiliki Sam? '

Tetapi sebuah jawaban untuk pertanyaan nomor dua yang membuat orang bingung, yang bertanya: 'Jane memiliki 12 krayon dan Kim memiliki 7 krayon. Berapa banyak krayon yang dimiliki Susan daripada Kim? ' - hanya dengan mengisi kotak jawaban dengan menulis: "Siapakah Susan?"


Murid sekolah dasar menulis jawaban PR sekolah yang lucu setelah melihat kesalahan pada soalnya - Bengkelhoki
Orang-orang bercanda bahwa Myrah adalah "pergi ke berbagai tempat"


Jawaban Matematika Yang Lucu

Orang-orang menyukai jawaban blak-blakannya setelah pekerjaan rumahnya dibagikan di Reddit, sebagai salah satu jawaban yang hanya mengatakan: "Myrah sedang pergi ke mana-mana."

Tetapi karena mereka mengagumi usahanya untuk menempatkan gurunya di tempat mereka, mereka melihat beberapa ungkapan yang dipertanyakan di pertanyaan lain.

Seorang menjawab: "Saya juga punya masalah dengan # 3. Bahkan jika ikan berenang jauh di kolam ... mereka masih di dalam kolam."

Yang kedua menambahkan: "Juga # 1. Bagaimana kita tahu bahwa 2 cabang itu adalah bagian dari pohon yang sama?"

Dan yang lain menganggap semuanya terlalu jauh dengan menyarankan: "Dan # 5. Burung itu tidak nyata."


Murid sekolah dasar menulis jawaban PR sekolah yang lucu setelah melihat kesalahan pada soalnya - Bengkelhoki
Ilustrasi foto seorang guru dan muridnya


Komentar Warganet Tentang Jawaban Myrah

Beberapa orang mengolok-olok guru, menulis: "Bagaimana cara memberi tahu bahwa guru tidak mengoreksi ujian."

Tetapi yang lain datang untuk membela mereka, dengan alasan: "Saya seorang guru. Ini telah terjadi pada saya lebih dari sekali. Ketika saya lelah, saya dapat membaca ulang sesuatu jutaan kali dan itu terlihat benar bagi saya.

 Dan seperti yang dapat Anda bayangkan, Saya pada dasarnya selalu lelah sebagai hasil dari karir saya.

"Guru membuat kesalahan sama seperti orang lain. Saya memberi tahu anak-anak saya 'bahkan guru pun membuat kesalahan! Yang penting kita belajar dari mereka.' 

Anak-anak saya selalu memberi saya keberkahan tapi saya juga melakukan kesalahan ini setidaknya setahun sekali haha. "



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar