Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lelucon Pesan Lancang dan Peringatan di Poundland Membuat Pembeli Merasa "Terhina" - Bengkelhoki

Pembeli Poundland mengeluh setelah pesan lancang dan peringatan membuat mereka merasa "terhina" - Bengkelhoki


Pembeli Poundland mengeluh setelah hari perayaan sampai ada peringatan membuat mereka merasa "terhina" - Bengkelhoki
poundland supermarket


Bengkelhoki - Peringatan baru sampai menyebabkan beberapa keluhan di media sosial, dengan seorang wanita mengeluh tentang peringatan "memalukan" setelah berbunyi ketika dia mencoba membayar.

Kemeriahan Poundland hingga peringatan belum menerima sambutan hangat dari semua pembeli, dengan beberapa pelanggan yang muak menjulukinya "memalukan".

Rantai nasional telah menambahkan sentuhan riang ke layanan mandiri hingga Natal ini - dengan suara otomatis diganti oleh Bapak Natal.

Salah satu pembelanja yang kartunya ditolak merasa malu setelah kasir mengumumkan ditolak sebelum bernyanyi.

Sebuah video dari tambahan meriah baru ke tills telah menjadi viral - dengan beberapa pemirsa mengkritik peringatan tersebut.

Di dalamnya, terdengar peringatan dari Bapak Natal: "Kartu tidak diterima, apakah ada dalam daftar nakal?"


Pembeli Poundland mengeluh setelah hari perayaan sampai ada peringatan membuat mereka merasa "terhina" - Bengkelhoki
Video pesan yang lancang menjadi viral


"Karena aku memeriksanya dua kali, aku akan mencari tahu siapa yang nakal atau baik," sebelum bernyanyi: "Sinterklas akan datang ke kota."


Ungguhan di Twitter Seorang Wanita

Di Twitter, seorang wanita mengeluh: "Anakmu (Karyawan) sangat memalukan !!

"Meneriakkan kartu saya ditolak berulang kali. Menurutmu ini sungguh bijaksana bagi pelanggan Anda? Tapi sayang jawabanku tidak.

"Semua karena saya perlu mentransfer uang saya ke rekening yang benar, seluruh toko mengira saya tidak bisa membeli.

"Tidak senang sedikit pun. Selamat Natal."

Sebuah video rekaman dibagikan di TikTok dan telah dilihat hampir 150.000 kali.

Teks di video tersebut berbunyi: "Jadi teman-teman, saya tidak sengaja menggunakan kartu yang salah sehingga ditolak - dengarkan mesin kasir mandiri ini.

"OMG aku benar-benar screaminggggggg.

"Narrrh, sebenarnya aku mengirim email ke Poundland HR, sungguh memalukan."


Pembeli Poundland mengeluh setelah pesan lancang dan peringatan membuat mereka merasa "terhina" - Bengkelhoki
postingan karla ditwitter


Salah satu pelanggan berkomentar: "LMAO mengatakannya dengan lantang untuk saya karena saya salah memasukkan pin atau sesuatu tetapi itu bukan ekstra ini."

Yang kedua menjawab, "Ini terjadi pada saya kemarin! Hal yang paling memalukan."

Seorang karyawan yang bosan menambahkan: "Saya bekerja di Poundland dan ini menghantui saya."

Pelanggan ketiga menambahkan: "Bukan lelucon, saya dipermalukan. Bayangkan Santa memberi tahu semua orang bahwa Anda bangkrut?"

Lelucon keempat: "Saatnya mematikan mesin kasir. Sampai jumpa."

Di Twitter, tidak semua orang menyukai sapaan baru yang meriah ini.

Satu orang memohon kepada toko: "Tolong juga singkirkan suara-suara kustom yang mengganggu di toko swalayan Anda juga selama periode perayaan: bahkan staf Anda mengatakan mereka membencinya.


Tak Semua Orang Suka Dengan Lelucon Peringatan

"Sial, setelah semenit aku ingin mencabut pengeras suara."

Yang lain men-tweet: "Baru saja mendengar suara santa pembayaran mandiri Poundland. Sekarang saya juga ingin matikan pengeras suara itu."


Pembeli Poundland mengeluh setelah pesan lancang dan peringatan membuat mereka merasa "terhina" - Bengkelhoki
kejadian memalukan di poundland


Yang lain kurang marah tentang penambahan meriah baru ke rantai nasional.

Seorang pria men-tweet: "Anehnya, Poundland telah mengubah swalayannya hingga suaranya menjadi Santa.

"Hanya berdiri di belakang antrian orang-orang yang membeli tas sampah, cotton buds, weedkiller dengan Santa dengan gembira menyatakan," Ho ho ho, pastikan kamu membungkusnya dengan rapi untuk Natal! "Setiap saat."

Seorang penggemar menambahkan: "Berbelanja di @Poundland dan mendengar suara Santa di layanan mandiri adalah kegembiraan yang saya tidak tahu saya butuhkan hari ini."

Seorang juru bicara Poundland mengatakan : "Santa mengambil waktu dari jadwalnya yang sangat sibuk untuk melakukan ini.

"Bagaimana mungkin ada orang yang meremehkan Sinterklas?

"Suara checkout musiman kami dari Elvis hingga Yoda adalah bagian dari apa yang membuat Poundland, Poundland.

"Kami tidak kehilangan selera humor meskipun ini tahun yang tidak biasa."



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar