Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Fitur PlayStation 2 Kurang Dikenal dan Membuat Orang 'Terkagum' - Bengkelhoki

Seorang Pria berbagi fitur PlayStation yang kurang dikenal dan membuat orang benar-benar 'terkagum' - Bengkelhoki



Seorang Pria berbagi fitur PlayStation yang kurang dikenal dan membuat orang benar-benar 'terkagum' - Bengkelhoki
Video TikTok tentang fitur PS2 yang kurang dikenal telah menjadi viral


Bengkelhoki - Penggemar game retro telah menjadi viral di media sosial setelah membagikan fitur yang kurang dikenal di PlayStation 2 yang membuat orang terkesima.

Untuk Natal tahun ini, kami yakin banyak orang akan meminta Sinterklas untuk PlayStation 5 baru, tetapi jika Anda masih cukup senang bermain game di PS2 lama Anda, Anda pasti ingin terus membaca ini.

Itu karena pengguna TikTok telah membagikan fitur yang sedikit diketahui di konsol game yang membuat orang terkesima.

Pria, yang memposting video dengan nama @dkoldies, menjadi viral setelah mengungkapkan "salah satu fitur favoritnya dari PS2 yang tampaknya tidak diketahui siapa pun".

Dalam klip tersebut, konsol hitam terlihat berbaring, sebelum pria itu menjelaskan: "Jadi banyak orang meletakkan PS2 mereka secara horizontal seperti ini, tetapi bagaimana jika Anda hanya memiliki ruang untuk mengaturnya seperti ini."


Seorang Pria berbagi fitur PlayStation yang kurang dikenal dan membuat orang benar-benar 'terkagum' - Bengkelhoki
ini cara yang benar!


Konsol Game Yang Tak Banyak Diketahui Gamer

Dia mengubah posisi konsol, sebelum melanjutkan berkata: "Sekarang simbol PlayStation menghadap ke arah yang salah ... Jangan khawatir, Sony memikirkannya."

Dia kemudian mulai memutar simbol sehingga menghadap ke arah yang benar.

"Ahh, itu lebih baik," tambahnya.

Triknya kemudian dibagikan dalam sebuah video oleh pengguna bernama @bodmayan yang benar-benar tidak percaya atas semuanya.

"TikTok belum mengecewakan saya," katanya sambil mencobanya sendiri.

Simbol itu bergerak ke tempatnya dan dia tergagap kaget, menyatakan: "Seluruh hidupku telah bohong."

Lebih dari 1,2 juta orang menonton video Bodmayan, dengan ribuan orang menyukai dan mengomentarinya. Demikian pula, lebih dari 600.000 pengguna melihat klip asli Dkoldies.

Satu orang menjawab: "Telah melalui sekitar lima PlayStation 2 dan saya FLABBERGASTED."

"Itu sangat keren. Aku tidak pernah tahu itu," tulis sedetik.


Seorang Pria berbagi fitur PlayStation yang kurang dikenal dan membuat orang benar-benar 'terkagum' - Bengkelhoki
playstation 2 gak kalah menarik dengan playstation 5


Respon Komentar Para Gamer

Penggemar PlayStation lainnya yang terkejut berkata: "Ummm what da, who da, that's it matrix-nya rusak. Saya rusak. Saya sudah selesai."

"Ya Tuhan, hidupku telah berubah," kata orang keempat.

Seseorang lain menambahkan: "Saya hari ini berusia bertahun-tahun."

"Baru saja berlari ke PlayStation saya dan membaliknya, Anda baru saja mengguncang dunia saya," aku yang keenam.

Namun, tidak semua orang terkejut dengan fitur ini dengan banyak yang mengaku sudah mengetahuinya.

"Cukup yakin semua orang dan ibu mereka tahu tentang ini. Anda juga bisa melakukannya di PS3," jawab pengguna yang berbeda.

Yang lain mengakui: "Bro, saya dulu memutar milik saya seperti kincir."

Yang lain hanya berharap mereka dapat melakukan hal yang sama di konsol Xbox mereka.



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar