Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Seorang Wanita Merasa Ketakutan Saat Penguntit Berhasil Masuk Kerumahnya - Bengkelhoki

Wanita merasa ketakutan setelah 'penguntit' masuk ke rumah lewat pintu tengahnya saat sedang membuat konten TikTok - Bengkelhoki



Video saat wanita melihat penguntit masuk ke rumahnya
 

Bengkelhoki - Hannah Viverette sedang merekam dirinya menari untuk video TikTok di apartemennya, namun seketika tiba-tiba dia merasa ketakutan. Seorang wanita muda menangkap "momen paling menakutkan dalam hidupnya" saat dia berhadapan langsung dengan 'penguntit' yang masuk ke rumahnya.

Hannah Viverette sedang merekam dirinya menari untuk video yang akan dibagikannya ke TikTok di apartemennya, membuat  dirinya seketika menjadi ketakutan.

Menulis postingan yang terjadi di Facebook dia berkata: “Saya mendengar pintu balkon lantai dua saya mulai terbuka.

"Karena terkejut, saya segera bergerak menuju pintu untuk menutupnya, betapa terkejutnya saya saat menyadari ada seorang pria di balik pintu itu."

Hannah Viverette mengenali penyusup itu, seperti yang dia lihat di sekitar kompleks apartemennya di Hagerstown, Maryland.


Wanita merasa ketakutan setelah 'penguntit' masuk ke rumah lewat pintu tengahnya saat sedang membuat konten TikTok - Bengkelhoki
Saat yang mengerikan, Hannah Viverette menyadari ada penyusup telah memasuki rumahnya


Tatapan pria tersebut membuatnya merasa tidak nyaman sebelumnya, tetapi dia berhasil menepisnya karena dia tau pria itu "hanya seorang bajingan".

Nona Viverette berkata: “Saat saya bertatap muka dengan dia di depan pintu saya, saya tahu dia ada di sana untuk menyakiti saya.

“Dia meletakkan tangannya di saku hoodie dengan seringai di wajahnya.

“Dia menggumamkan sesuatu dalam bahasa Spanyol, dan kemudian melangkah masuk dan aku mendengar“ dia mengatakan teman? ”....“ apakah kamu yakin? ”...“

Dalam video menakutkan, yang juga diposting oleh Viverette di TikTok, dia mempertanyakan pria itu - "siapa kamu?"

Dia kemudian berjalan mundur dari rumahnya sambil memohon padanya untuk "tolong keluar" dari rumah saya.

Pria itu mendekat, bertanya: "Apakah saya temanmu?"

“Tidak, tolong keluar,” jawabnya.


Wanita merasa ketakutan setelah 'penguntit' masuk ke rumah lewat pintu tengahnya saat sedang membuat konten TikTok - Bengkelhoki
Hannah Viverette merekam momen menakutkan pria ini memasuki rumahnya


Dia Berhasil Mengambil Gambar Penyusup Dengan Cepat di Teleponnya

Dia terlihat mengenakan atasan oranye terang saat dia terus mengintip melalui pintu balkon sebelum akhirnya pergi.

Untungnya Ms Viverette langsung melarikan diri ke apartemen tetangganya, di mana dia mengatakan dia menelepon 911.

Pernyataan Departemen Kepolisian Hagerstown mengonfirmasi Angel Moises Rodriguez-Gomez yang berusia 36 tahun telah ditangkap atas tuduhan perampokan tingkat ketiga dan keempat, penyerangan tingkat dua, penguntitan, dan perusakan properti secara jahat.

Sejak itu dia dibebaskan dengan jaminan sampai tanggal pengadilannya yang belum diputuskan.

Ms Viverette mengatakan dia prihatin bahwa Rodriguez-Gomez - yang tinggal di daerah yang sama dengannya keluar dengan jaminan.

Dia memposting video di Tik Tok, dengan judul "saat Anda merekam diri Anda menari dan seorang penguntit tiba-tiba naik ke balkon lantai kedua untuk masuk kerumah".


Wanita merasa ketakutan setelah 'penguntit' masuk ke rumah lewat pintu tengahnya saat sedang membuat konten TikTok - Bengkelhoki
Angel Moises Rodriguez-Gomez ditangkap dan kemudian dibebaskan dengan jaminan terkait insiden tersebut.


Dia Juga Memposting Status di Facebook

Ms Viverette menulis: “Jika ada yang tahu APA SAJA tentang pria ini atau pernah merasa / tidak nyaman / dilecehkan, diserang dengan cara APAPUN olehnya, SILAKAN BERBICARA!

"Saya menolak untuk hidup dalam ketakutan dan saya menolak untuk membiarkan dia terus melakukan ini kepada saya atau SIAPA PUN."

Departemen Kepolisian Hagerstown sejak itu meminta pengguna media sosial untuk menghormati proses hukum.

Namun postingan tersebut telah menjadi viral dan telah dibagikan di seluruh Twitter, dengan satu pengguna memberi caption pada video tersebut, "Ini menghancurkan hatiku, di mana tempat yang aman menjadi seorang wanita?"

Postingan ini sendiri telah dilihat 1 juta kali.



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar