Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pengakuan Ibu Tiri Yang Tak Pernah Menyukai Anak Dari Suaminya - Bengkelhoki

Ibu tiri dicap melakukan kejahatan saat dia mengakui bahwa dia ingin suaminyanya menyingkirkan putrinya - Bengkelhoki


Ibu tiri dicap melakukan kejahatan saat dia mengakui bahwa dia ingin suaminyanya menyingkirkan putrinya - Bengkelhoki
Seorang ibu tiri membuat pengakuan yang mengejutkan


Bengkelhoki - Seorang calon ibu mendapat kecaman di media sosial setelah mengaku bahwa dia berharap suaminya akan mengirim putrinya yang berusia empat tahun untuk tinggal bersama kakek-neneknya.

Dongeng telah memberi kita cerita tentang ibu tiri yang jahat dan hukuman kejam yang mereka lakukan terhadap anak-anak tiri dari pasangan mereka.

Tapi sepertinya hal semacam ini tidak terbatas hanya pada buku saja tapi juga terjadi dalam kehidupan nyata juga, jika postingan media sosial bisa dipercaya.

Seorang ibu tiri yang tidak disebutkan namanya turun ke Facebook untuk mencari nasihat dari pelatih kehidupan populer dan posnya telah memicu kemarahan mutlak setelah dibagikan di grup, CTL + ALT + DELETE That Relationship.

Dalam postingannya dia mengklaim bahwa dia hamil tujuh bulan dengan bayi perempuan dan dia tidak sabar menunggu anaknya lahir, tetapi hanya ada satu masalahnya yaitu putri dari suaminya.

Dia menceritakan bagaimana pasangannya menjadi duda dan yang merupakan satu-satunya pengasuh gadis kecilnya yang berusia empat tahun.

Dan meski tahu anak itu tidak lagi punya ibu, ibu tiri juga ingin dia kehilangan ayahnya.


Ibu tiri dicap melakukan kejahatan saat dia mengakui bahwa dia ingin suaminyanya menyingkirkan putrinya - Bengkelhoki
Gadis kecil itu kehilangan ibunya, jadi hanya ayahnya yang dia miliki


Postingan Sosial Medianya Membuat Kecaman

Wanita itu berkata bahwa dia sedang mencari bantuan tentang cara terbaik untuk meminta suaminya menyingkirkan anaknya.

Ya benar.

Posnya berbunyi: "Saya bukan tipe ibu tiri yang kejam dan saya tahu saya tidak akan memperlakukan putrinya dengan cara yang sama seperti saya akan memperlakukan anak kita.

"Sejujurnya, dia membuatku jengkel."

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa anak itu adalah gambaran dari mendiang ibunya dan bahwa dia sangat "terikat" dengan ayahnya.

"Saya khawatir hal itu akan merenggut ikatan anak saya dengan ayahnya.

"Pada dasarnya saya ingin memberitahu suami saya untuk menyingkirkan putrinya, dia bisa tinggal bersama kakek dan neneknya."

Dia menambahkan: "Saya bukan orang jahat, saya hanya menjaga anak saya dan memastikan dia menerima semua perhatian ayahnya tanpa campur tangan 'kakak perempuannya'."


Ibu tiri dicap melakukan kejahatan saat dia mengakui bahwa dia ingin suaminyanya menyingkirkan putrinya - Bengkelhoki
gadis kecil kehilangan seseorang yang dicintai dalam hidupnya


Dipenuhi Komentar Pedas Netizen

Orang-orang yang melihat kiriman itu dengan cepat mencap ibu tiri itu sebagai "kejahatan murni".

Satu orang berkomentar: "Saya berharap tunangan Anda menyadari bahwa dia akan menikahi wanita yang salah karena wanita yang tepat akan mencintai dan membesarkan gadis kecil yang cantik itu sebagai miliknya."

Yang lain menulis: "Bayi malang itu kehilangan ibunya dan kamu ingin mengambil ayahnya pergi? Kuharap kamu segera dicampakkan."

Yang ketiga menjawab: "Ini benar-benar membuatku muak untuk membaca. Gadis kecil yang malang itu berhak mendapatkan lebih dari wanita itu."

Yang lain mempertanyakan apakah orang benar-benar bisa sekejam ini dalam kehidupan nyata, tetapi pengguna yang berbeda bersiap untuk berbagi pengalaman mereka yang sangat mirip.

"Itu terjadi," kata mereka. "Suami baru ibuku ingin dia tinggal bersamanya dan menyerahkan tanggung jawabku pada adik laki-laki kecilku hanya karena dia menginginkan perhatian itu untuk dirinya sendiri."



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar