Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kisah Seorang Ayah Gay dan Tiga Anaknya Yang Memilukan - Bengkelhoki

 Mengapa ayah gay tunggal dari 3 anak dengan masa lalu yang memilukan menjadi viral?? - Bengkelhoki


Mengapa ayah gay tunggal dari 3 anak dengan masa lalu yang memilukan menjadi viral??
Foto tiga orang anak yang menyayangi ayahnya

Bengkelhoki - José Rolón telah membuat nama untuk dirinya sendiri di media sosial dengan membuat orang tertawa, tetapi hidupnya telah ditandai dengan tragedi pribadi.

José Rolón, atau @nycgaydad karena dia dikenal oleh lebih dari 137.000 pengikut Tik Tok, tumbuh besar dengan mimpi memiliki anak. Tapi Rolón, 44, tidak pernah berpikir itu akan terjadi padanya.

“Saya tumbuh dalam keluarga yang kejantanan dengan seorang ayah yang meneriaki saya untuk 'berjalan seperti pria dan tidak seperti homo,'” kata Rolón kepada TODAY Parents. “Jika Anda menarik saya ke samping dan berkata, 'Suatu hari nanti Anda akan memiliki keluarga besar yang bahagia,' Saya tidak akan mempercayai Anda.”


Mengapa ayah gay tunggal dari 3 anak dengan masa lalu yang memilukan menjadi viral??
Seorang ayah dan tiga anaknya


Itulah salah satu alasan Rolón, seorang perencana pernikahan Kota New York, mulai memposting rekaman kehidupan dengan putranya yang berusia 7 tahun, Avery, dan putri kembarnya yang berusia 6 tahun, Lilah dan London.

“Saya ingin kaum muda LGBTQ tahu bahwa ada harapan,” 

Rolón menjelaskan, suaranya pecah karena emosi. "Saya mendapat pesan dari ibu sepanjang waktu yang seperti, 

'Putra saya berusia 13 tahun dan dia gay dan benar-benar berjuang. Terima kasih telah menunjukkan kepadanya apa yang mungkin."

Rolón menjaga konten tetap ringan dan sering mengolok-olok stereotip gay. Dalam satu klip yang baru-baru ini menjadi viral, Rolón dengan lucu menanggapi seorang komentator yang bertanya,

 “Apakah ayah gay ingin putra mereka menjadi seperti perempuan atau laki-laki?”

Video tersebut menunjukkan Rolón mengajukan serangkaian pertanyaan kepada Avery, dengan Avery memberikan jawaban "gay".


Percakapan Rolón dengan Putranya

Rolón: “Siapa ratumu?

Avery: “Itu mudah, Beyonce.”

Rolón: “Hmmm. Saya pikir itu Janet, tapi baiklah. Susu favorit? ”

Avery: "(Politisi dan aktivis hak gay) Harvey Milk.”

Rolón: “Bagus! Batman atau Robin? "

Avery: "Thor."

Rolón: “Anda jatuh pada pertanyaan jebakan! Bagaimana Anda mengatakan 'ya?' ”

Avery: "Yaaaas, ratu!"Rolón: “Bagus. Anda diberhentikan. ”

“Anda tidak akan pernah bertanya kepada orang tua langsung apakah mereka membesarkan anak mereka menjadi gay atau heteroseksual,” kata Rolón. “Aku jarang membalas troll tapi aku tidak bisa melepaskan yang ini.”



Jalan menuju ayah

Meskipun Rolón telah membuat nama untuk dirinya sendiri di media sosial dengan membuat orang tertawa, hidupnya telah ditandai dengan tragedi pribadi.

Pada 2013, suami Rolon, Tim Merrell, meninggal saat tidur. Pada saat itu, Avery masih bayi dan ibu pengganti pasangan itu sedang hamil 11 minggu dengan putri mereka Lilah dan London.

Mengapa ayah gay tunggal dari 3 anak dengan masa lalu yang memilukan menjadi viral??
José Rolón dan mendiang suaminya, Tim Merrell, dengan putra mereka, Avery

Rolón takut dia tidak akan bisa membesarkan tiga anak tanpa cinta dalam hidupnya.

“Suami saya dan saya adalah tim yang hebat. Saya tidak dapat membayangkan melakukannya tanpa dia, "Rolón mengungkapkan." Tetapi pada pagi hari pemakaman Tim, saya bangun dan saya berpikir, 'Avery baru saja kehilangan ayahnya. Bagaimana jika sesuatu terjadi pada saya?' tidak ingin meninggalkannya sendirian di dunia ini. Saya tahu apa yang harus saya lakukan. "Rolón mengumumkan kabar bayi saat memberikan pidato Merrell di gereja yang dipenuhi 400 orang.

"Itu adalah panggilan saya untuk cinta dan doa," kata Rolón."

"Dan saya telah didukung sejak itu. Benar-benar membutuhkan satu desa."

Sekarang, desa itu termasuk Avery, Lilah dan London.

“Mereka memiliki satu sama lain dan kami semua memiliki satu sama lain,” katanya. "Aku berubah dari penyendiri di dunia ini menjadi memiliki keluarga yang penuh dan berkelimpahan."


sumber : Today

Posting Komentar

0 Komentar